Saya Berhak Sebal

SELASA, 18 JANUARI 2011

Sedang pegal hati, dan pengen marah-marah mulu.
Gimana tidak kesal ke ubun-ubun, ini gara-gara buku pesanan saya belum nyampe2 loh pe hari ini.
Tau khan buku yang saya maksud. Padahal ya, katanya tuh ni buku dikirim serempak ke semua pengorder  tgl 1O januari lalu, dah seminggu lewat khan. Mana saya ditanya trus ma si-bapak, "mana buku pesenanmu ?, gimana sih kok blum nyampe, " bla-bla-bla deh. Gimana saya bisa jawab, saya jugak gak tau jawabannya.

Kenapa sih mesti beli lewat cara ga langsung gini ?, menurut yang empunya buku, memang sengaja gak dijual di toko buku manapun. Alias dia sendiri yang handle penjualan. Dan hanya dicetak 1000 eksemplar ajah dengan sampul buku spesial tercetak nama kita sebagai pemesan. Nah, yang beli kayak saya ini, mesti transfer duit dulu yang udah saya lakukan pertengahan Des 2010 lalu. Takut gak kebagian, makanya buru2 transfer maksud saya. Kebayang dong lama banget nunggu dapet kiriman si buku yg baru dikirim awal pekan lalu itu.

Elah dalah, saya kok belum dapet ya. Perasaan saya waktu konfirmasi alamat dah lengkap banget deh. Saya alamatin ke kantor saya  biar pak pos langsung njujug gitu. Tiap kiriman apapun mesti selamat kok saya trima di kantor. Kalo ke alamat kompleks perumahan saya, takut rumah kosong gak ada yang terima.
Kalo salah alamat, dan kiriman kembali, memang bisa saja. Tapi itu berarti khan kesalahan pengirim yak. Karena dah saya cek tuh di sent email saya ke dia, alamat yang saya tulis gak ada yang salah.

Huahuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen nangis meraung-raung. Apa siy dosa saya ampe harus dipaksa bersabar gak ketulungan gini. Sejak minggu lalu, saya paling cerewet nge wall nanya buku yg saya order itu. Karena estimasi saya, pengiriman dari Jakarta ke Denpasar paling lama 5 hari lah. memang dibales kok disuruh nunggu dan bersabar. Eh tadi pagi mo nanya lagi, wall nya gak bs dibuka, iiiih sebeelll bggt deh. Keganggu kali ya ma komplain saya. Tapi ya terserah saya toh, saya merasa seluruh kewajiban dah saya lakukan, ya gak masalah khan nagih hak. Iya gak siih, sebel-sebel-sebelllllllllllllllllllllllllllllllllllll.

3 komentar:

  1. Mba, mungkin coba tanya orang itu ngirim pakai ekspedisi apa? Minta no airwaybillnya aja, biar langsung lacak ke ekspedisinya.

    BalasHapus
  2. Udah nyampe akhirnya jeng rabu kmrn. Dan lagi2 aq hrs penuh maaf. Pdahal dah gondok setengah mati. Sutralah, smoga kemarahanku tdk dicatat sbg amalan jelek, tp yg dicatat kemurahanku memaafkan keterlambatan pengiriman, uhukz

    BalasHapus
  3. hehehehee...
    alhamdulillaaah sudah datang ya
    jadi selesai sudah sebalnya

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini