Surpraise di Malam Senin

SELASA, 21 JUNI 2011

Senin kemarin, sepanjang hari bawaannya pengen senewen aja. Pengen marah, bukan bos yang punya hak marahin anak buah, dibawa diem, jadinya malah sebel. Dan nyampah lah di twitter. Apaan sih, ya udahlah gak penting, cukup saya ma si-bapak yang tahu.

Sorenya abis pulang kerja, berhubung si-bapak lagi libur, kita isi malam dengan makan di luar dan jalan-jalan. Ngliat Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-33 di Art Center-Denpasar. Ini merupakan event tahunan selama sekitar sebulan yang dibuka awal Juni oleh RI 1 dan berakhir Juli mendatang (tgl lupa). Gak tau mirip kayak PRJ gak sih (maklum blm prnh liat PRJ).  Selain diisi dengan pameran kerajinan dari booth2 pengrajin Bali, juga partisipasi dari sejumlah propinsi di Indonesia. Yang menarik, kita juga bisa menyaksikan pementasan kesenian Bali, propinsi lain maupun mancanegara di  jam-jam tertentu (ada skejulnya).  Pementasan ini biasanya mampu menyedot animo pengunjung untuk menyaksikan.

Nah, semalam itu saya langsung minta si-bapak untuk nemenin liat booth2 pameran di dalam gedung. Sementara belum tertarik liat pementasan di panggung terbuka . Niatnya cuci mata aja, sambil mapping barang-barang bagus (belinya ntar aja pas mo penutupan biasanya ada diskon, hehehe). Dari ujung pe ujung ngliat2 pameran, seru juga meski belum bela-beli. Eih pas ngliat stan Jogja, yang saya tangkep ada produk yang familier banget. Produk dari bahan perca which is ada bed cover, sarung bantal, tas, dompet, jaket dll itu saya tau seperti punya dagangan temen kuliah saya (yg dipromoin di FB) berbendera Rumah Perca. Belum sempet ngomong, tararaaaaaaa mata terantuk sosok yang buat saya gak asing. Ya temen yang barusan saya batin itu-Abu his name. Dia masih inget loh ma saya. Jadinya kayak reuni kecil gitu deh. Maklum satu angkatan, satu jurusan dan udah 6 tahun gak ketemu. Dan interaksi selama ini hanya lewat FB. Asli ya saya seneng banget. Cerita2 dari kampus zaman kami dulu pe sekarang. Oops baru tau juga, temen saya ini ternyata belum lulus kuliah . Hehehe keasyikan kerja mungkin. Idealisme masing-masing ya. Yang pasti, dimata saya sejak dulu teman saya ini pinter banget, bahasa inggrisnya excellent (saya suka minder kalo diajakin enggresan ma dia) , aktif di organisasi kampus, dan rasanya semua pasti tau dia deh . Eh bener gak  asty, hehehe.
Pic si-bapak, Stan Jogja : Abu-samping kiri, saya yg keliatan dari samping. Sebagian produk Rumah Perca yang kejepret kamera, patchwork warna merah itu.



Bagi saya lumayan langka ketemu temen-temen kuliah di Bali. Ada sih satu temen kul yang kerja disini, Fika-namanya udah setaun lebih baru sempet ketemu dua kali-karena kesibukan masing-masing. Itu pun waktu dia lagi mo lunch di Pizza Hut yang sebelahan gedung ma kantor saya, jadinya ketemu di kantor.

Semalam ada kali ya ngobrol 1.5 jam lebih di stannya. Untuk partisipasi kali ini, kata temen saya ini, UKM dia dan beberapa UKM lain di Jogja yang dipilih oleh Disperindag Jogja untuk ikutan di PKB. Menurutnya, dia kebagian 10 hari jaga stan Rumah Perca. Rolling ma temen tiap 10 hari gitu deh. Ceritanya, dia kemarin tuh baru sehari di Bali. Jadi pas dapet jatah rolling kedua. Udah sempet sms an mo ketemuan ma Fika. Lah malah ketemu saya duluan.

Eh yang seru lagi, malamnya saya kan ngabarin si Fika lwt FB kalo ketemu Abu . Walah ternyata kata Fika ini sebenarnya dia mo ngerencanain ma Abu kasi surpraise  ke saya, hahhaha ternyata memang betul sih saya yang surpraise duluan. Maunya sih kalo ada waktu, saya minta mereka main ke rumah saya, mudah-mudahan bisa akhir minggu ini. I wish.




5 komentar:

  1. Surprise bgt ya Yen, hilang deh betenya ketemu tmn lama, hehehe...Btw di angkatan kita yg namanya Abu cuma 1 kan? kok di FB-ku yg namanya Abu ada 2, jadi bingung yg mana yg Abu angkatan kita. hihihi..

    BalasHapus
  2. Ya satu aja ty, di Fb namanya Abu Yasir Rifaie..apa dia py FB 2 ya? hehehe

    BalasHapus
  3. sekalian reunian dong , asyik ya

    BalasHapus
  4. seruu banget...kok yg narii gak difoto juga jen? Penasaran..kangen bali euy :(

    BalasHapus
  5. @Mama Calvin : Iya mom, hehehe...
    @mbak Win : ga smpt foto2, penontonnya byk bener, sampe jinjit2 deh ngliat ke panggung... yukkk mariiii ke Bali, tambh indah lhoo *iming2*

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini