Tahun Ketiga Ultah Nikah

 Minggu, 30 Oktober 2011..

Ampyun deh jadi ga produktif gini. Ada aja sih yang mo ditulis, apalah daya males ga ketulungan untuk buka laptop (persoalan klasikku). Bener-bener otak kiri, yang dipikiran tuh kerja-pulang kerja-masak-ntn tv-tidur, udah. Gitu aja tiap hari tentu diselingi blogwalking  socmed lain lewat hp-karena praktis.
Okay, Senin  17 Oktober 2011 lalu kami udah masuk tahun ketiga perkawinan. Bener-bener berkesan- halaaaah- karena before the day itu ada aja tanda pengingatnya.  Kamis siang 13 Oktober sekitar pukul 11.20, Bali digoyang gempa 6,8 SR. Meski udah pernah pengalaman beberapa kali ngerasain gempa kecil-kecilan semasa di Jogja, gempa kali ini cukup membuat saya deg-degan. Di pikiran saya waktu itu, "aduuh ketimpa gedung nih" *ngeri kann. Karena kondisi lagi dalam ruangan, dan lari keluar ruangan cuma bawa diri aja itu ditengah getaran kencang.  Panik kedua, sinyal hp ilang jadi ga bisa cek keadaan suami di rumah. Jam segitu suami kadang masih tidur & suka sekalian begadang nonton bola (maklum kerja malam). Sekitar 10 menit gak bisa kontak. Tapi syukurlah semua keluarga dalam kondisi aman, dan selamet. Di tempat lain, puluhan korban, terutama murid sekolah pada ketimpa genteng sampe harus masuk RS. Bersyukur murid di sekolah saya semuanya tidak kenapa-napa. Usai gempa itu, murid-murid dipulangin karena kondisi gak kondusif. Apalagi para orang tua udah pada berdatangan ke sekolah ngecek kondisi anaknya sekaligus jemput. Telpon di front office juga gak brenti krang-kring. Eh gak Cuma murid sih, guru dan staf  adm termasuk saya juga pada pulang cepet.
Jumat sore 15/10, gantian saya terkapar seperti patah leher. Mulanya dari siang di kantor badan udah ga enak, leher berasa mulai kaku-kaku ga jelas. Trus pulangnya saya mampir beli koyo seperti saran jeng @astyNNS. Nyampe rumah tempel-tempel deh tuh koyo ampe 4 biji, di leher ma punggung trus dipijit-pijit ringan ma si-bapak. Eh mungkin udah parah kali ya, badan tambah panas dan saya udah mulai susah miring-miringin kepala, karena sakit luar biasa. Officially saya bed rest aja. Karena demam tinggi, saya sampe minta dibeliin plester penurun panas yang biasa dipake untuk anak-anak. Tiap mo bangun dan dibantuin angkat leher ma si-bapak, saya teriak-teriak kesakitan. Besok paginya, saya juga belum bisa bangun dan terpaksa izin gak masuk kerja, untung sabtu dimana bos-bos pada off, dan masuk untill jam satu siang aja. 
Cerita wed anniversary, tidak ada perayaan khusus. Sorenya, makan-makan kue sambil ngopi di rumah lanjut dinner di luar. Kemana tempatnya, hehehe bukan tempat spesial sih, biasaa banget. Namun yang seru, dalam semalam itu kami mengunjungi 2  tempat makan. Gak cuma berdua, tapi bertiga ma adek si-bapak alias my bil yang bukan kebetulan udah sebulan ini tinggal bareng sama kami. Acara makan-makan nongkrong ini juga gak sampe larut malam, deeuh bisa-bisa saya yang kerja pagi buta ma bil gak bisa bangun kalo begadang.

Iseng cek list selama perjalanan 3 tahun ini :
Rumah --> belum punya
Baby --> belum dikasi
Jalan-jalan ke Lombok & Palembang --> pengen banget bisa hanimun kesana *garuk-garuk aspal depan rumah
Dll-dll @@@@
dan sepertinya taon depan salah satu prioritas yang harus kami lakukan adalah intensif program anak yang artinya harus ngumpulin bujet untuk bisa rutin ke dokter, ditengah keinginan lain-lain yang juga banyak. Seandainya bisa gunting duit sendiri ya Allah.

5 komentar:

  1. jangan garuk2 aspal nanti jalannya jadi bolong-bolong hehehe. happy anniversary ya langgeng terus

    BalasHapus
  2. Huwwwaaaaa...pengen nangis *peluk Yeni* akupun udah mo 3 thn nich, cita2nya pun kurleb sama ma kalian berdua. Happy wedding anniversary, semoga yg dinanti segera tiba, amin yra :D

    BalasHapus
  3. Wehhh berarti adek kelas 1 tingkatan dong yaaa dalam urusan eniperseriannya :mrgreen:
    Amiinn barakallah yaa jeng untuk semua-semua rejekinya..semoga selalu dipermudah apa-apa yang masih sulit, didekatkan apa-apa yang masih jauh, dan diturunkan apa-apa yang masih di langit amin.. *hug* salam untuk miswa *sokenal-ahaha*

    BalasHapus
  4. @Mbak Lidya : tengkyu ya mbak.. aspal masih tebel kok, maklum baru diaspal

    @Asty : peluk balik, tengkyuuuu, kau juga ya smoga disegerakan olehNya...amin yra

    @mbak anis : amin yra, peluk juga untukmu, Insya Allah salam disampaikan

    BalasHapus
  5. semoga aweeeeeeeeet terus
    cepet dikasih bayi yang lucu
    amiiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini