Kopdar With Ibu Dewan

Minggu, 22 Juni 2013


Selalu seneng itu kalo ketemuan sama teman, apalagi teman lama yang lama ga ketemu. Rabu (19/6) dan Kamis (20/6) lalu aku kopdar sama teman kuliah di Jogja sana, Indah. Dia satu jurusan,  cuma beda kelas.  Si ibu yang menjabat anggota dewan dari Klaten ini ceritanya lagi kunker ke Bali. Dari hari Selasa sih mendarat di Bali, tapi aku baru sempat nyamperin ke hotelnya hari Rabu sama Kamis itu. Beberapa hari sebelumnya udah ngabarin kalo dia mau ada kunjungan, juga nawarin mau dibawain apa. Hehehehe merasa tersanjung plus kagak enak, secara masak nitip dibawain ini itu sama ibu wakil rakyat hihihihi *toyor. Ya udah, karena dia "memaksa", akhirnya aku minta dibawain bakpia sajo. Dan ternyata, yang dibawain ga cuma bakpia tapi aneka camilan khas Klaten wohohooooo party cemilan deh, Alhamdulillah.

Rabu sore itu, abis pulang kerja istirahat sebentar trus cabcuss deh ke Hotel Adhi Jaya di Kuta tempat dia nginep. Ini kopdar kami yang kedua, yang pertama tahun 2009, beberapa bulan setelah dia pelantikan kunker ke pulau paradiso ini. Sayangnya kopdar pertama, ngobrolnya cuma sebentar karena dia jadwalnya padet banget. Menginapnya di hotel yang sama, jadi  udah familiar deh aku sama hotelnya ini.

Kopdar 2009

Kopdar pertama, temanku ini belum merit. Kopdar kedua, dia udah bersuami dan ber-baby cowok umur 1 tahun. Kena salip deh aku, krik-krik-krik. Hari pertama ketemuan, crita-crita aja di dalam kamar. Males mau jalan, udah kadung nyaman di kamar. Ngobrol-ngobrol sampe jam 11 malem, trus aku pamit pulang.


Kamisnya, abis kelar kerja jam 8 malem (shift siang), aku sms an lagi janjian mau nyamperin  ke hotelnya. Kayaknya belum puas gitu ketemuan hari sebelumnya, maklum deh ya emak-emak kalo udah ketemu bahan omongan kayak ga abis-abis. Udah pamit suami kalo mau  ke hotel dulu. Mulanya mau dianterin selepas suami pulang kerja. Eh tapi baru inget kalo kamis dia ada meeting, sampa diatas jam 12 malem. Ya udah, aku putuskan untuk cabcus sendiri aja. 

Hari kedua ketemu, males juga jalan-jalan. Padahal depan  hotel itu mall. Ngobrolnya abis dari kamar,  pindah ke swimming pool, ke lobi. Beberapa temannya sesama anggota dewan juga ikutan nimbrung. Ngobrol politik seru juga ya. Temanku ini dari PKB ini menjabat sampai 2014. Dia katanya ga mau maju lagi. Pengennya mau fokus ke keluarga dan mengurus usaha keluarga.

Sayangnya lagi, di kopdar kedua  ini no pic, padahal ga ada foto kan sama aja hoax ya. Dia ga mau narsis foto-fotoan apalagi diaplod di fesbuk. So, ga punya foto deh. 

Insya Allah lain waktu ketemu lagi.

2 komentar:

  1. Dulu kelas apa ya? kayak pernah liat tapi gak familier *kurang gaul eke*, hahaha...

    BalasHapus
  2. kereeeenn punya teman anggota dewan...
    ehehehe

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini