Mall Favorit

SABTU, 23 OKTOBER

     
     Kalo udah masuk tanggal kritis gini, saya apal banget pasti bbrp dept store agresif ngiklan di Koran lagi ada diskon. Jurus yang mampu menggoda konsumen. Biasanya pas tanggal2 hijau, diskon pun lumayan gencar. Mal ampe penuh, krn konsumen suka cita “setor”ke mall scr dompet lagi tebel bis gajian. 
     
     Pagi ini saya lagi kepengen crita2 ttg t4 belanja or sekedar window shopping di kota saya tinggal. Saya sebut aja beberapa yg kerap kami kunjungi. Ada yg nyenengin, ada pula yg bikin sedikit trauma. Ini dia selengkapnya : 

    Pernah nih bbrp hari sblm lebaran, saya niat shopping di M******* Duta Plaza. Tujuannya emang mo belanja keperluan hari raya. Weleehhh scra itu  barengan tanggal lagi ijo, plaza yg kecil itu jadinya penuh sesak-sakk. Antrian kasir ada kali bermeter-meter. Hilang selera saya ma sandal yg rencana mo saya bayarin. Jadi males bin trauma kalo inget antriannya yg ampe bikin eneg itu.
    
    Masih ada waktu, cabutlah saya ma bapak tercinta ke mall yg lebih jauhan, di Mall Bali Galeria Simpang Siur, Kuta.
Ini dia tempat belanja yg saya suka. Areanya luas, dan pengunjungnya ga terlalu padet. T4 parkirnya pun bikin lega pula. Ga perlu bingung naruh kendaraan dimana. Kalo isi barang, mungkin ga jauh beda yg diatas itu. Tapi suasananya itu lohh. Nyaman buat pilih-pilih dan ga perlu ngantre panjang buat bayar *spt antri minyak tanah*. Kita pun bisa keliling liat butik2 cantik yg berada di komplek mall ini. Capek keliling, bisa pula nongkrong santai di bbrp kedai kopi, dan resto . Tinggal pilih aja. Ingin lebih rileks, kita bisa pilih venue outdoor sambil menikmati menu.  Lanjut nonton, tinggal jalan ke 21 ato kongkow di Planet Hollywood.

    T4 cuci mata satu lagi pilihan saya adalah Discovery Shopping Mall. Sblm masuk ke dalem, biasanya kami suka nikmati debur pantai dari belakang mall. Duduk2 di tangganya sambil menatap laut lepas dan semilir angin pantai, bikin fresh. Yang mo ngopi2  silakan, ada bbrp pilihan kedai kopi disini. Mo nongkrong di tangga depan, boleh-boleh aja liat crowdednya jalan ma atraksi mainan macam sling shoot di seberang sana. Paling seneng, ngliatin style bule yg belanja disitu. Rasanya kok pantes2 aja ya tuh bule pake baju minim masuk mall, xixixi…
Ngemall sambil liat pantai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini