Nunggu "Bercerai Siapa Takut"

KAMIS, 16 DESEMBER 2010
 
     Satu penulis buku yang saya favoritkan her name Amelia Masniari alias Miss Jinjing
Selalu saya buru buku2 tulisan pribadinya about trip and shopping
Dan sekarang saya tidak sabar baca kisah cerainya di buku barunya Bercerai Siapa takut? Takut Banget.
Sepotong kisah hidupnya.

  Nih buku gak dijual bebas di toko buku. Didistribusikan hanya oleh dia dgn jumlah 1000 eksemplar ajah. 
Cara belinya via transfer ke rek (sdh kulakukan) dan buku baru dikirim 10 Januari mendatang. Duuuh lama banget.
Karena dicetak terbatas, buku 'ajaibnya' ini juga dicetak nomor seri plus nama pemesannya. Sangat spesifik.
Makanya begitu transfer, kita konfirmasi plus pesan nama yg dicetak untuk Dedicated-nya. Ada2 ajah si mbak. 

  Di buku ttg pengalaman shopping and trip-nya,  saya 2 x pula pesan langsung ke dia yang  dibubuhi her sign. Yah tentunya harganya lebih mahal dibanding beli di Gramedia plus beban ongkir.


 Saya memang belum tau apa isi lengkap crita divorce-nya itu. Yang pasti ditulis versi penulisnya.
Dulu, saya mengira her life's  very complete. Senang, bahagia, bisa keliling dunia tuk menikmati hidup, punya anak2, ada suami yang tulus mencinta. Sukses buat saya pengen seperti dia (pgn bs jalan2 around the word).
But, dibalik kesempurnaan ada  kekurangan. Ya, inilah perjalanan hidup yang harus dia jalani. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini