Gayus, u make me Angry...

JUMAT, 12 OKTOBER 2010

  pengen nyampah pagi ini. 

   Lagi kesell banget-nget liat Gayus *elus2 perut *. Bukan wajah ya *kan dilarang mengkomen ciptaan Tuhan* tp wig yang dipake pria yg konon adalah si Gayus itu. Sumpah mati deh mana ada orang sehat walafiat yg mau dipotong or ditawarin kapster buat nyoba rambut model begitu. Kecuali Gayus yg emg lg butuh nyamar. Hweedeeeh udah poninya gak jelas nutupin jidat, pake kacamata2an lagi. Mana keliatan jelas dia gak nyaman dgn penampilan o'onnya itu.
Saya yg org biasa aja, tanpa punya ilmu identifikasi, bisa ngomentar Yes, Pic itu 100 Persen Really Gayus Mafia Pajak!!. 

   Ayo pak polisi, segeralah bergerak cari bukti ke Bali. Kan udh ada yg ngasi info dia nginap di salah satu hotel di Nusa Dua sana. Malah, pihak hotel juga bersedia ngasi data jika memang dibutuhkan untuk kepentingan Hukum.
Apalagi... 
Saya bukannya berprasangka buruk. Hanya mengandalkan logika aja:
1. Apakah ada wajah mirip-rip bahkan sama pdhl bukan sodara?
2. Rambut yang mencurigakan. Helloooo udah hari gini begini masih adakah yang mau memotong rambutnya model jadul begitu? Poni kgak keliatan, belahan rambut dibuat2, gondrong belakang model kotak, haduuuuuh A big No-No.
3. Hingga hari ini blum ada yg mengakui tuh foto. Misalnya pak Budi kek yg bilang bahwa itu dirinya, bukan Gayus. Gak ada khan??? apa jgn2 pemilik wajah itu gak tau kalo dihebohin? mustahil lha, wong publish brita itu dari pagi ampe malam gak tivi, koran, radio, bahkan hingga obrolan di warung kopi.

    Kembali ke tersangka pemilik foto : Okelah, Gayus mengelak-katanya gak suka bola. Nah yang ditonton itu apa? Bola kann?????. Even yang ditonton itupun bukan sekedar pertandingan bola bertiket Rp10 ribu. Ada prestise dan gengsi tersendiri jika bisa duduk nonton aksi kibasan raket para bintang tenis dunia itu. Setau saya tiket nonton pertandingan dihari biasa di kisaran Rp 200 rb, dan final bs berlipat lagi. 
Selain tiket bs dibeli langsung bisa pula pesen kursi lewat situs resminya.  Venue pertandingan yang digelar di kompleks hotel-hotel berbintang di kawasan Nusa Dua itu  memancarkan aura kemewahan tersendiri. Eksklusif.

   Saya ajah yg pengen nonton sejak 4 thn lalu, kagak pernah kesampean tuh. Sayang duit lha ya *mending buat belanja isi dapur bs untuk berhari2*. Cuma mampu beli kausnya doang yang kembaran ma pacar dan dijual di booth sekitar venue sekitar 3 thn lalu. Upps bukan saya ding yg beli kausnya, lebih  tepatnya dibelikan pacar alias my hubby.
Selain itu, setengah mati pengen bs foto bareng ma Martina Hingis yg prnh tampil di ajang itu . Bahkan hingga ngiri ke ubun-ubun ma pacar (saat dia msh jd wartawan sport) yang bs keluar masuk lapangan utk meliput, hufft.
Nah, kalo si Gayus, harga tiket final itu ga ada artinya dgn timbunan duit pajak yg berhasil digaruknya *sigh*. Jangankan biaya perjalanan, dan hotel dia ke Bali, keciiiiiiiiiiiil bila dibandingkan dengan setoran puluhan juta ke oknum Mako Brimob supaya dia bs leyeh2 di luar *gemesss geregetan*.
  

  Sedikit menggembirakan, lawyer Gayus, Bang Adnan Buyung Nasution akan mengundurkan diri kalo emang betul kliennya itu terbukti ke Bali. Good Job Mr. Lawyer !. Gak mbela Gayus gpp, masih byk klien tajir diluar sana yg menghargai profesionalitas anda.

   Satu lagi yang hal yang bikin saya  bete hingga pagi ini. Sepertinya kami merevisi ulang jadwal mudik akhir tahun yang sempat saya tulis bbrp hari lalu. Alasannya, karena cuti misua yg ternyata sempat miss.*ribet kalo hrs saya jelasin* . Dan finally membuat saya patah hati untuk utk keluar Bali. Tapi, sudahlah, saya harus tetap bergembira, Yeeeiiyaaaaa....masih ada taon depan...
mungkin Tuhan blum ngijinin kali ya  akhir taon ini. Siapa tau Tuhan menyuruh kami anteng di rumah utk menyelesaikan printilan yg harus kami selesaikan dulu. Ehemmm *menyoret bujet pergi dan menyimpannya kembali di dompet*.


ps; sengaja gak pasang pic Gayus atau apapun itu krn masih jengkel membayangkan wig ancurnya itu.

ya Allah maaf jika terlalu emosi postingan ini (please calm down jeni, inget program hepi2nya, ihkks)

3 komentar:

  1. emang nie gayus nyebelin bener...
    beritanya ngalah2in artis...mana duitnya banyak banget ckckck...
    udah gt doi ktnya ktmuan sm abu RB klo ga salah yaa?
    Iya adnan itu membela krn gayus janji mau blowup smua yg terkait sm dia. Mknya adnan baek niatan supaya sapa dalang dbelakang itu (para korupt)

    wayaaah byk men koment eik ni..maapkan ihihii

    BalasHapus
  2. Semoga Polisi gak sengaja mengulur2 waktu utk membuktikan itu Gayus apa bukan ya, soale kalo kelamaan keburu kegilas berita lain yg lebih heboh.

    Btw aku penasaran pengen bgt Gayus dites psikologinya, kok ada ya org yg jela2 bersalah dan dihukum tapi nyantai2 aja, kalo bukan gila pasti sinting tu org.hehe...

    BalasHapus
  3. @mbak windya: mdh2an transparansi deh pengungkapan kasus nglencernya Gayus ke bali. Smuanya hrs terungkap jelas, termasuk kok knp kebetulan di sana ada Mr. AB. Ketemuan rahasiakah mereka?

    @asty :iya, sptnya memnag si Jayus itu bermasalah dgn kejiwaannya, hiiii atut deh...

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini