Roller Coaster

SABTU, 6 NOVEMBER 2010

   Pekan pertama bulan kesebelas ini sepertinya kebut-kebutan. Perasaan baru kemarin hari minggu, eh besok udah ketemu minggu lagi. Cepet sekali. Saya akui sepekan ini saya campur-campur deh. Iya krodit kerjaan kantor di awal bulan, di rumah pula (ini tdk terlalu-krn bagi2 job ma misua). Dan satu alasan penting (buat saya) karena sepekan ini merasa gembira- tanpa mengabaikan kesedihan  para korban bencana-
ambil pic dari http//ria1989.wordpress.com

   Saya lagi heboh nih merencanakan liburan taon depan ke LN. Udah ga sabar aja ya, sepertinya. Apalagi eh gak sengaja udah punya partner cadangan buat pelesiran itu. Jadinya selama seminggu ini saya pun mulai berburu info penting yang sekiranya saya perlukan. Berharap pula suami bs nemenin saya liburan (horee bs hanimun) selain ditemani teman saya.

    Persiapan serius rencana baru saya lakukan Januari mendatang. Bulan ini dan Desember besok, belum memungkinkan. Karena masih ribet-suribet ma urusan domestik kami. Minggu pertama Desember mo silaturahmi ke Jawa Timur, tepatnya Sidoarjo (keluarga  Pap-Mam dan t4 lahir saya), ke Surabaya (t4 family), ke Gempol-Pandaan ini masuk kab Pasuruan (t4 menghabiskan masa kecil dan ABG saya)-which is satu kecamatan sama pedangdut Inul Daratista- *sedikit norak ngaku tetanggaan ma artis*.
Tentunya yang membuat saya bahagia ini adalah kali pertama saya secara resmi mengenalkan misua pada keluarga besar saya.Terlalu ya, 2 taon kemarin kmn aja...
Saat pernikahan kami 2 taon lalu itu, tdk smua my big fam bs dateng, jadinya banyak pula yg belum kenal.

    Schedule silaturahmi diatas, saya harap bisa lancar. Kebetulan saya pun ngajuin usul untuk ziarah ke Makam Gus Dur di Jombang sana.

   Akhir Desember hingga Awal Januari 2011, gantian mberesin urusan rumah. Baru deh susun acara baru untuk mengisi 2011. Hanya bisa berdoa mudah-mudahan smua rencana kami dilancarkan. Bahkan udah janji dalam hati, jika taon dpn sblm pelesiran ini saya "isi", acara holiday-nya Insya Allah tetep lanjutt *ibu-ibu nekat*. Hitung-hitung sebagai hadiah utk si-kecil. Lebih tepatnya menghadiahi emaknya ini;)p.
Malaikat lewat dengerin dong.

2 komentar:

  1. Astaga udah mateng bgt rencananya Bu, aku gak berani mimpi liburan selain lebaran yg sgt menyita ongkos.huhuuhu...

    BalasHapus
  2. hehehe masih lama kok jeng,...(drpd setor ke SPoG aku alihkan aja buat trip=skenario brubah,;)p)

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini