Syukuran dan Ikhtiar di Tahun Baru

 SELASA, 4 JANUARI 2011
 Hai-hai, ketemu di awal Januari 2011....
Posting pertama di tahun baru. Ada kabar apa? Smoga kabar baik smuanya.
Tgl 1 Januari kmrn, kami mudik ket4 suami. Secara brgktnya malam, kelar si-bapak pulang kerja, alhasil nyampe lokasi sukses jam 01.30 dini hari. Wkkkkkk, saya dah KO, masuk rumah salim sama bapak mertua langsung lanjut bobo2 lagi.

 Minggu, tgl 2, kami rame2 sekeluarga lunch bareng menu ikan bakar di resto pinggir laut-pantai Pebuahan, tak jauh dari rumah si bapak. Di sepanjang tepi pantai ini berderet2  rumah2 makan menu laut. Ceritanya, si bapak bikin syukuran utk kelulusan CPNS adeknya. Siapa yg lulus, siapa yg nraktir yak, hehehe. Di acara itu, lengkap ngumpul. Bapak-Ibu mertua saya, Nenek si-bapak, saya dan si- bapak, adek ipar-suami dan 2 anak, dan satu adek ipar yg masih single. Trus Menu lunch ? dengan sangat menyesal ga sempat foto2 tuh menu, karena udah kelaparan, begitu terhidang langsung serbuuuuuuuuuu. Bis lama banget ada kali 1 jam-an baru menu siap. Hehehee.
  Selain acara makan2, saya dan si-bapak pun juga di treatment ma ibu mertua dalam acara mudik kami itu. Treatment apa ? ya, ceritanya ibu mertua mencoba kasi pijat refleksi utk kami berdua, dalam rangka supaya sgr ada baby. Ibu mertua ini kebetulan punya buku baru soal pijat2 utk kesehatan. Ya udahlah akhirnya kami pasrah di refleksi. Enak juga tho dapet pijat gratis. Padahal, sehari sebelumnya, 1 januari pagi, kami berdua dah pergi ke tempat spa. Saya ambil refleksi, si bapak balinese massage. Eh besoknya, dpt pijet lagi, ya udah dinikmati ajah, qqqqqqqqqqqqq. 
http// edy-chandra.blogspot.com
  
 Oya, bulan desember lalu saya sempat ketar-ketir khawatir gitu. Karena sempat mengalami hal2 yg bikin deg2an. Sempat pula saya curhatkan ke Asty www.ceritasty.blogspot.com. Udah positif thinking jugak sih, kalo itu gejala hamil. Eh tyt bukan bo. Mungkin waktu itu saya kecapekan jalan2. Kan desember kemarin banyak libur, saya hampir 2 hari sekali jalan2 ke mall. Pe gempor2 deh dan sukses bikin kondisi badan jadi ga sehat.

 Makanya nih, bersyukur sekali dpt pijat dr ibu mertua yang begitu perhatian ma kami. Sempat ga enak pula nyodorin kaki tuk dipijet. Gimana lagi, beliau yang minta sih. Hihihihi jadi malu. Si bapak kayaknya menikmati betul pijetan ibunya. Selain pijat, saya sekarang coba rutin minum  biji kurma (ibu mertua dpt oleh2 dr tetangga yg plg dari ibadah haji) . Biar mantap, biji kurma yang udah saya blender ini saya campurkan di jus tomat-wortel. Namanya jugak ikhtiar ya...


9 komentar:

  1. Tempat mertuamu dimana jeng kok lama bgt perjalanannya, perasaan Bali kecil deh *sotoy*,hehe...

    Btw yg kmrn blm ya Bu? Ikhtiar lagi deh, hiks3x...

    BalasHapus
  2. di Negara jeng bs ditempuh 2,5 jam perjalanan, itu yg bikin lama brenti ist makan-ngopi, jd nyampe mlm buta.Brgktnya aja jam jam 22.00.

    Ho-oh yg kmrn batal deh, huks...

    BalasHapus
  3. Allow jeng Yeni, met taon baru yaa, smoga tahun 2011 tahun keberuntungan bagi para perempuan yang ingin hamil amiin..
    Eniwey lagi-lagi same case with me *kok ya sering banget-ngga ikut-ikutan loh! heheh* akhir Des kemarin aku jg sempat dagdigdugder karena udah telat 5 hari, tapi ga jadi ge er karena tespeknya negatipppp, dan betul 2 hari kemudian haid.. hehe

    BalasHapus
  4. hai mbak aniz... sama2 met thn baru jugak, amin2 doanya...

    BalasHapus
  5. Salam kenal Mba Jeni :)
    Kayaknya seru banget tahun baruannya, emang paling enak ya kalo ngumpul sama keluarga.
    Saya bantu doa, semoga cepet dapet momongan ya Mba.

    Btw, mau tukeran link dong Mba, bolehkah?

    BalasHapus
  6. @Sya : salam kenal jugak ya, tengkyu udah mampir. Boleh bggt tukeran link, mari-mari...

    BalasHapus
  7. semoga 2011 ini Mbak Yeni dan Mbak Asty hamil. amiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiiin.....

    BalasHapus
  8. dipijet enak ya Tante???
    Dija belom pernah pijet nih
    hehehee

    BalasHapus
  9. @Elsa : Amiiiiiiiiiiiiiiin yra.
    @baby Dija : Lucu bgttt sih kmu nak, sini tante pijitin biar tau rasanya jugak, qqqqq

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini