Water Curtain & Member Card

JUMAT, 21 JANUARI 2011

Kemarin seneng banget. Eh abisnya lagi suntuk urusan office yang bikin saya sedikit stress, mlmnya ketemu si-bapak di rumah mamerin member card yg baru dibikin *spertinya sih biar saya gak marah krn si-bapak diam2 beli DVD player krn yg lama gi rusak*. Apa tuh, keanggotaan di Mitra10 toko bahan bangunan. Hehehe akhirnya dia dah mulai serius mikirin rumah masa depan kami, lebih serius daripada saya ternyata. Sambil ngliatin new card-nya itu, dia presentasi apa aja benefit-nya tuh kartu. Intinya sih bela-beli barang disitu dapat diskon. Untuk urusan keanggotaan gini,  kami memang kompak. Kalo saya suka ngumpulin kartu anggota dr bbrp supermarket dan toko bayi. Si bapak juga gak ketinggalan, ada aja yg dia ikutin. Hehehe toss deh. 

Rasanya gak sabar banget mewujudkan cita-cita kami itu. At least udah punya cita-cita lha ya. Dari dulu kalo jalan2, setelah keliling mall, pasti paling seneng diakhiri mampir liat2 ke ACE hardware or Mitra10. Apa yg pertama saya tuju? liat2 bath tub . Udah kebayang aja gimana kamar mandi yang saya impikan. Biar rumahnya ntar tipe mini, yang pertama saya mau ada kamar mandi privat yg lengkap fasilitasnya.

Trus-trus, maunya lagi untuk partisi or sekat ruangan , saya kok pengen naruh sekat kaca yang dialiri air or water curtain. Keren banget penampakannya. Ada gemericik bunyi air. Seperti kaca air di cafe2. Pengennya sih tuh sekat untuk misahin ruang tamu dan ruang makan. Di ACE Hardware ada sih, tp kalo di Mitra10 blum ada *ngarep ada suatu saat nanti, biar dpt diskon*. Eh tapi mahal gak ya pake listriknya, tauuu ah yg penting rencana dulu. Wah pokoknya bakalan mupeng deh kami kalo masuk di 2 toko itu. Bawaannya pengen angkut ajah, lho-lho...
ACE Hardware ngeluarin member card gak siy, lupa nanya soalnya kl kesana. Siap2 nambah kartu anggota deh kl memang si ACE ada.
www.propertykita.com

Banyak pengen gini, hanya bisa banyak2 berdoa smoga DIA menyegerakannya. Udah gak sabar sih. Juga sayang duitnya masak tiap tahun dikasi orang untuk memperpanjang rumah kontrakan kami. Khan mending buat rumah dewe ya. Memang sih harus siap2 keluar dari zona nyaman sepertinya. Abis, seperti dapet durian runtuh dapet rumah yang kami tempati ini. Udah lokasinya di kompleks perumahan, rumahnya tipe 45, dekat dgn t4 kerja kami, fasilitas juga lengkap. Dari jaringan telpon kabel (gak perlu amat sih sbnrnya wong sudah ada hp), air pam yang ngalir lancar plus bak permanen t4 cadangan air, carport. Pokoknya nyaman banget deh. Selengkapnya udah pernah saya tulis di posting sebelumnya. 
Tapi masak selamanya disitu ? gak banget khan,  jadi udah kepikiran aja punya sendiri secepatnya.  Ya Allah tolong segera kabulkan, amiin-amiin-amiin (doa di hari jumat )

7 komentar:

  1. Ayo nabung beli rumah sendiri Bu, printilan2 lainnya bisa menyusul *nyari temen* hehe...

    Btw si water curtain itu tarikan listriknya lumayan bikin manyun jg, dulu Mamaku mau pasang itu jg di teras tapi setelah tau listriknya tinggi gk jadi deh.

    BalasHapus
  2. iya nih Ty dah ngebettt py rumah *ngiri ma yg udah punya*

    mahal ya listrik si water curtain, uhhmm biar hemat listrik bs aja kan gak 24 jam dinyalain, hihihi yg penting punya, mupeng pgn sih soalnya.

    BalasHapus
  3. nabung biar cepet beli rumah sendiri, salam

    BalasHapus
  4. Amin Mba. Saya bantuin doa ya :)
    Btw, setahu saya, Ace Hardware ada membership cardnya deh. Ayah saya ikutan jadi member soalnya. Kalo ga salah ntar dapet mug atau semacamnya. Tapi ga tau deh ada biaya membershipnya ga..

    BalasHapus
  5. @andinoeg : salam kenal jg ya, tq udh mampir.
    @sya : ada ya ? ok deh, segera kami mluncur ke ACE bikin kartu anggota.

    BalasHapus
  6. kalo ke ACE hardware tuh bawaannya ngiler melulu Mbak.. hehehe

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini