Me and Master Chef

SENIN, 23 MEI 2011

Beberapa hari terakhir ini saya suka mantengin acara kompetisi masak ; Master Chef. Hehehe mulanya iseng aja sih nontonnya, eh tau-tau keranjingan. Memang saya ga up date banget ma acara yang di komen ma 3 juri itu. Sekarang gara-gara addict acara itu , jadi penasaran ma si Chef keren yang belakangan saya tau namanya Junior Rorimpandey alias Juna. Wajahnya lumayan keren sih, tapi sok sadis kalo lagi icip2 hasil masakan peserta. Profil lengkap Juna bisa di klik Chef ganteng.

Saya salut ma para peserta. Waktu terbatas, tapi bisa bikin menu yang bener-bener new. Misalnya aja seperti kemarin sore , waktu 70 menit untuk berkreasi dengan daging kelinci. Ada yang bisa bikin menu aneh tapi enak dan dipuji juri. Hahahaa ada pula yang mentok bikin sate kelinci seperti dibuat si Priscill. " Apa bedanya kamu chef sama  seperti tukang sate kelinci," gitu komen Juna waktu ngliat si Priscill lagi masak sate.
comot dari pusatdesainrumah.wordpress.com

By the way, setiap pagi (kalo gak males) saya mesti masak sih. Misalnya dalam waktu 35 menit ; saya bisa mengerjakan masak nasi, bikin sup, sambel goreng cumi or sambel goreng udang, dan perkedel tahu. Itu sudah termasuk bikin kopi, nge-toast roti dan nyuci peralatan kotor. Start dari 06.25 -07.00. Selain diatas, saya kadang suka bikin tumis kerang, cah sawi, pecel, dadar jagung, dadar telor,  sambel goreng kentang. Gampil semua ya.  Seumur-umur nikah, saya belum pernah bikin soto, rawon, steak, bikin kue  dan menu ribet lainnya.
Awal-awal, saya butuh waktu satu jam. Start dari jam 06.00. Eh kelamaan bisa dipercepat waktunya. 

Saya jadi membayangkan, gimana kalo misalnya ikutan master chef. Pasti jadi peserta paling bodoh. Dicela mulu kali ya masakan saya...hahahaa.. Terakhir mo saya bilang, saya nge-fans ma Sarwan yang asal Surabaya itu. Kasian ngeliatnya, suka deg2an takut dia yang dipulangin.

Selamat hari Senin semuanya....

8 komentar:

  1. Jiaaaahhh...sama bu aku ma masku jg suka ntn masterchef, seru n salut sama peserta2nya yg bukan chef tapi bs masak dgn berbagai kreasi, asli kalo aku yg ikutan gak bisa mikir mau berkreasi apa *gak kreatif*.

    Tapi paling bete sama si juri yg sok kegantengan *baru tau namanya Juna*. Eh marganya Rorimpandey ya? Org Manado dong! Kok gak tau Bubur Manado kayak apa?? Agak terheran2 kmrn tim mdo bs menang katanya paling mirip. Lha ini juri pernah tau bubur manado gak?? ih jauuuuh dari asli, berkreasi sih gpp tapi itu mah bubur ayam.

    Eh maap numpang nyampah sekalian ;p

    BalasHapus
  2. Iyap, asal Manado. Skrg dia lagi pacaran ma Aline Adita. Si Juna tak py akun twitter jd ga bisa protes live ke dia. Hhehe. Aneh bgt dia gak tau bubur manado *nyesel ga liat yg part tsb*

    BalasHapus
  3. salam kenal mbak. oh ya aku ketinggalan Masterchef hari minggu ,yang keluar siapa ya?

    BalasHapus
  4. Mbak, pernah nonton JUNIOR masterchef australia gak???
    jauh lebih keren dibanding masterchef indonesia ini lhoooo

    BalasHapus
  5. @mbak Lidya : makasiy yah dah maen kesini.. pertanyaannya dah aku jwb ya di kotak chitchatmu

    @Tantenya Dija : aku br smlm ntn, heheh stlh dirimu infokan.. seru jg...

    BalasHapus
  6. Saya pernah nonton beberapa kali tuh Mba. Baru tahu nama chef yang ganteng itu Juna, langsung ngeklik linknya nih :)

    BalasHapus
  7. hihihi si chef Juna itu banyak dihujat karena sok galak, tapi pada akhirnya banyak yang kesengsem juga karena ganteng hehe... :)

    BalasHapus
  8. @Sya : hahah penasaran Juna jg nih...
    @mbak Motik : iya byk yg gak suka liat Juna, tp aslinya bikin penasaran kali ya, xixi

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini