Ikut Workshop Menulis

12 Desember 2012
Momen 12-12-12
  Mau cerita aja kalo sabtu 1 Des lalu ikutan workshop writing competition. Penyelenggaranya @nulisbuku, @plotpoint, dan Kementrian Ekonomi Kreatif. Jadi mereka roadshow ke 12 kota untuk workshop yang diadakan dalam rangka writing competition berhadiah total  112 juta *ngiler hadiah utamanya 25 jutaan, hehehe.
  Berhubung info di twitter peserta tiap workshop terbatas, jadi aku pantengin bener tuh kapan pembukaan pendaftaran di Denpasar. Pas udah mulai open, buru-buru deh daftar biar dapat 1 diantara 30 seat yang tersedia. Lokasi workshop di Virgin Duck Resto, jalan puputan renon Denpasar. Kebeneran diadain di resto itu secara belum pernah nyobain hihihi aji mumpung bener ye. Workshop nya free, asyik kan tuh.
  Karena sabtu aku ga ada libur, jadi udah niat banget ijin kerja demi ikutan workshop yang start jam 10 pe jam 13.30 itu. Pede aja ikutan sendiri, sambil cari temen baru di sana.

  Oke, materi yang diajarin siy bagus. Intinya tentang gimana cara nulis, cari ide (ga mungkin tentang cooking kan). Pematerinya dari @Plotpoint Mas Arief @alienstartrek dan mbak Feby Indirani.

  Ikutan workshop gini tentu saja nambah ilmu lha ya. Walo aku tidak ada niat untuk jadi pengarang novel, nulis puisi ato crita fiksi. Di workshop itu waktu dikasi tantangan nulis cerita singkat, eikeh ga sanggup menyelesaikan. Bener-bener buntu. Bagiku lebih enak nulis pengalaman sendiri daripada membuat karaktet fiktif. Ya beda-beda sih tiap orang.
  Now mbahas menu Virgin Duck Resto. Cemilan, kami disuguhi pizza, tipis nan kriuk, lanjut sup ayam. Main course aku pilih bebek goreng (ada ayam juga sih) yang disajikan dengam plecing kangkung, sambel. Enak dan pedesnya terasa. Dessert es krim vanila dan foto session. Ketemu teman lama  juga di sana.
Selamat melanjutkan weekdays.




6 komentar:

  1. mau plecing kangkung... mau bebek pake sambel pedeeees... *ngiler*

    BalasHapus
  2. Hadeeeuh itu makanannya merusak fokus deh, jadi ngiler kan? hehe...

    BalasHapus
  3. lha ini fotonya panjenengan mana ???
    hehehhe keren rek, ikut workshop menulis
    pasti habis gini rajin posting yaa

    aku gak rajin blasss

    BalasHapus
  4. @Endah : *nyodorin tadah iler

    @Asty : hhehehhe


    @Elsa : iyaa lupa pasang pic sendiri, hihihii

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini