Mantenan Sobat

KAMIS, 2 DESEMBER 2010

pic dari http://bayulubihardi.co.tv
    Aiih senengnya deh dapat kabar dadakan kalo sobat saya mo menikah Insya Allah 3 bulan lagi. Kaget sih iya, krn pekan2 lalu tuh dia gak mbahas acara pentingnya ini. Justru kami lagi heboh nyusun fun trip pertengahan thn dpn. Kata dia sih, emang rencana nikahnya ini mendadak gt. Secara permintaan calon misuanya yg pengen sgra meresmikan. Oke, sementara ini saya harus pending dulu mbahas fun trip kami. Ya, kalo misalnya ntar dia gak bs ikutan, yo wis hanya saya dan si bapak yg berangkat. Tapi, kata dia acara kami tetap jadi dan dia bersama pasangan resminya.  Hehehe, gimana ntar aja deh.

    Beberapa hari lalu saat ol ym, dia manggil saya. Chit chat gitu deh ngomongin keperluan wedding. Diskus about cincin, undangan, foto pre wed dan lain-lain. Saya sih dengan senang hati mo bantuin. Sama -sama lha ya. Waktu saya nikah, dia juga seksi sibuk bantuin. Sekarang gantian saya. Rencana minggu depan mo anter dia survei vendor. Kebetulan, pekan depan itu saya ada libur 3 hari. Dari Selasa (7/12) pe Kamis (9/12) karena ada perayaan hari raya Galungan. Tuuh lumayan lama khan. Semestinya pula, tgl2 itu kami trip bareng ortu trip ke Jatim. Namun, kami berdua batal ikut dan kami undur hingga insya Allah Maret mendatang waktu libur Nyepi. 

   Balik ke sobat yg mo merit ini, kami dah sejak 2 SMU (waktu pindah ke Bali) ini dah temenan. Dan yg bikin saya terkaget-kaget bbrp thn kemudian, ternyata suami saya ini satu daerah ma dia. Wkkkkkkk, kalo inget pengen ketawa deh. Lha jauuuuh sblm saya bertemu suami, saya prnh maen ke rumah tmn saya ini which is nglewati dpn rumah (calon)  suami. Tdk prnh tau ya namanya jodoh, qqqqqqqq. 

   
    Tidak sabar deh ketemu dia minggu depan. Ngomongin keperluan pernikahan. Dulu, wkt saya nyiapin GreaT day ini, say hobi bgt tuh tiap bulan bela-beli majalah khusus pernikahan yg harga per eksemplar hingga Rp 60 ribuan. Saya tau, tdk mgkn bs meniru plek yg ditulis di majalah itu. Tapi setidaknya ada bayangan lah spt apa acara yg kita inginkan.
Rasanya seneng banget tiap masuk ke toko souvenir dan undangan. Betah gt liat-liatnya. Yang gokil malah, ga bosen2 tuh liat cincin kawin dan gelang emas  untuk mas kawin yg tersimpan sementara di lemari saya menunggu hari H tiba. Pengen buru-buru pake *norak bgt*
Satu sobat saya lagi yg nikahnya duluan, juga bantuin saya ngimel apa-apa aja yg diperlukan. Seneng deh pokoknya, hihihihi.   

Untuk sobat saya yg lg ribet ini, saya doain supaya persiapan dan acaranya lancar. Akhirnya, smua sobat dekat saya menemukan pasangan hatinya. Alhamdulillah.

Jadi makin excited nunggu 2011.
   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini