Libur Bahagia

SABTU, 29 JANUARI 2011

Finally, teman-teman dekatku menemukan pasangannya. 
Selasa-Rabu lalu, saya bela-belain ambil libur untuk ikutan jadi saksi di pernikahan temanku, Lina.
Bukan kebetulan, teman saya ini, yang udah temenan ma saya sejak klas 2 SMU itu  tetanggaan ma si-bapak. Jadi, kami kundangannya sekalian sowan mertua deh.

Selasa siang setelah kirim orderan *masih sempat nyambi* saya berangkat mendahului my ortu dan si-bapak yang berangkat keesokan harinya. Naik bis dianter bapak ke terminal. Hahaha kayak orang minggat deh bengong sendirian kurleb 3 jam di bus sambil terkantuk-kantuk.  Si-bapak gak bisa nganter karena lagi sibuk ma gawe kantor. Besoknya pas resepsi baru bisa ambil libur sehari.

Begitu nyampe rumah mertua, istirahat bentar trus bis maghrib dianter adek ipar ke rumah sohibul hajat. Wiiih ikut senang dan bahagia ngliat teman saya ini jadi penganten. Ngumpul sama bbrp kerabat dan teman2nya yg lain, kita nemenin dia didandanin di kamar penganten buat akad nikah seusai shalat isya. Ketawa-ketiwi jeprat-jepret kamera, seruuu. Waktu saya nikah 2 thn lalu, Lina ini juga bantuin saya. Jadi impas ya, hehehe. Dia juga teman jalan saya Juli besok hahahihi di negeri tetangga *membayangkan kami barengan hamil saat jalan2 disana, amiiin*
pose usai akad nikah, saya paling kiri
pose seruuu, yg leyehan ini teman jalan kami jugak Juli besok

ki-ka ; si-bapak, my dad, penganten, my mom, si-ibu
bersama pasangan masing2

 Saya baru balik ke rumah mertua jam setengah sebelas malam nunggu jemputan adek ipar. Rabu pagi, si bapak dan my ortu yang jugak diundang nyampe deh. Kelar Dhuhur, kami sama2 menghadiri resepsinya. Sorenya langsung balik. Dan seperti biasa, tiap pulang dari rumah mertua oleh2 khas sana tak ketinggalan. Taraaaaatttttt, bagasi mobil kami penuh dengan buah kelapa yang metik di halaman, jugak daun pisang. Sama my mom, kelapa yang pasti buat masak, daunnya buat bikin lontong dan pepes. Hahahaha....saya cuma ambil seperlunya aja, sisanya diturunin di rumah ortu, hehehhee.
Eiya, kalo udah mudik gini, saya mesti ketinggalan info2 baru di facebook, twitter, juga crita tmn2 di blog. Maklum ga bisa akses internet karena sinyal suka ilang. Huhuhuhu...

Back to wedding Pernah saya posting sebelumnya, nikahnya ini terbilang dadakan. Karena rencana sih katanya Feb-Maret. Ternyata dipercepat gitu. Ya alhamdulillah gak pake lama-lama, secara dua2nya udah siap. Jadi setelah dilamar resmi 2 minggu sebelumnya, mereka langsung prepare pernikahan. Saluut. Selamat berbahagia ya, smoga langgeng dunia akhirat.

 Oya, yang buat saya senang, kalo acara luar kota gini, badan saya pasti nambah entah sekilo-dua kilo. Soalnya makan bisa pe 4x. Blum ngemil2nya. Habis susyah banget sepertinya badan saya ini nambah lemak. Suka iri ma postingan teman2 yang program penurunan BB, sementara saya nambah sekilo aja berattttt bgtt. Hikz. Saya masih butuh 3-4 kilo lagi untuk BB ideal. Bbrp hari ini saya getol utk naikin BB biar mencapai 50 kg. BB saya skrg masih 46-47 kg-an gt. Kuruss khan..
Malem, plg kerja makan dibanyakin. Ngemil es krim, minum susu or teh manis. Alhamdulillah saat libur 2 hr kemarin, saya bisa konsen naikin BB nih. Malah yg lumayan, di perjalanan pulang saya berasa lapar trus jadi ngemil apa aja di mobil, ampe brenti tuh nambah beli cemilan dan es krim. Hufft-huffft ayo gemuk-gemuk-gemuk.. Dulu, zaman kuliah BB saya stabil 50 kg. Pernah pe 53 kg yang alhasil bikin saya susah narik risleting jins. Tapi bbrp thn blkangan ini, malah merosot.

Eh kok mlenceng topik gini sih, mbahas kawinan lari ke makanan.
Pokoknya Congratz aja deh utk temanku ini, smoga kita barengan hamil ya....ato kalo kmu duluan silakan, tapi segera tularin ke aku ya, hehehe amin-amin.

4 komentar:

  1. Aku mauuu transfer lemak ke kamu *nyalain bluetooth* hehe...

    Btw selamat ya buat temanmu, semoga menjadi pasangan yg sakinah, mawaddah, warahmah, amin yra ;)

    BalasHapus
  2. Titip salam buat temannya ya Mba Jeni. Semoga langgeng & bahagia. Kayaknya acara pulang kampungnya Mba Jeni ga kalah seru sama acara nikahannya.

    BalasHapus
  3. @Asty & Sya : oke, insya allah ntar disampaikan. Tq ya man temanz

    BalasHapus
  4. gak sabar cerita klian berlibur ke negara tetangga ya. pasti seruu!

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini