Persiapan Libur Nyepi (2-HABIS)

SABTU, 12 FEBRUARI 2011

Lanjut persiapan Libur Nyepi...di daftar dulu  biar gak lupa mo ngapain aja.

1. nyiapin tenaga karena perjalanan darat yang lumayan jauh boo, jangan sampe sakit gak bisa hepi2 deh disana *asam urat lagi bangun dari tidur panjangnya, hikz*

2. cek kendaraan biar sip ! ---.> tugas si-bapak ke bengkel, soalnya berangkatnya rame2 ma my parents and si-mbah, jd perjalanan hrs nyaman gituu.  

3. Nglengkapi tools macam kotak P3K ma tabung pemadam kendaraan, biar aman

4. Urgent, cuti si-bapak harus sdh dpt ACC---> Gak mau batal lagi

Udah 2 thn gak kesana, jadi harus di mapping mo kemana aja jgn sampe kelewat :

1. Ke tempat sodara di Sidoarjo, Surabaya---> wajib dgn prioritas sodara yang paling sepuh mengingat waktu terbatas. Oya sama ketemu ma sepupu2 saya dong. Acara inti sih, sepupu saya trima lamaran. Dan my mom a.k.a, bude sepupu saya itu diminta hadir. 

2. Nengokin rumah ma mantan tetangga ---> wajib juga lah

3.  Bertemu sahabat---> wajib banget dunk, karena sambil mbahas bisnis yg lagi kita kerjakan 2 thn ini. Tiap hari saling sapa di ym, curcol, bla-bla.....Udah kita bahas di ym ntar ketemuan mo jalan2 bareng, yihaaa.....

4. Wisata Kuliner, mo makan apa aja, list-nya secara acak:
                      Rujak taqwa, Pandaan
                      Lontong balap,  Sidoarjo
                      Kupang Lontong, Sidoarjo
                      Sate Kerang, Sidoarjo
                      Bebek bakar Surabaya
                      Kepiting Cak Gundul, Pandaan
                      Belanja kerupuk ma cemilan, Sidoarjo
                      Ayam Goreng Sri, Pandaan
                      Bakso kota, Malang
                      Pecel, lesehan alun-alun Sidoarjo
                      Semanggi, Surabaya

  5. Ngopi2 di Taman Dayu, Pandaan . Dulu tempat ini cuma kompleks perumahan mewah ma lapangan Golf. Beberapa thn belakangan ini dilengkapi ma fasilitas hiburan plus food court yang bisa dinikmati tidak hanya penghuni kompleks perumahan. Begitu cerita tmn2 yang biasa jalan-jalan kesana. Dan saya samsek gak tau perkembangannya itu. Kasian deh saya !

 6. Booking hotel di Tretes yang dingin. Salah satu tempat favorit saya kalo refreshing.
Mo kabur semalam aja buat honeymoon. My parents biar nginap di rumah kembaran saya, sedangkan kami berdua bermalam di hotel. Hahahaha curang ya. Ah biarin deh secara ya kami blum pernah  resmi ber-honeymoon sjk merit. Kemarin udah cek2 hotel disana, dan dapat referensi dari shabat saya itu karena biasa pesan buat tamu kantornya. Kebetulan sales marketing hotel teman saya dan sahabat saya sejak SD. Okelah mdh2an ada waktu buat kabuur sebentar. 

 7. Nge-mall di Surabaya dan Malang, udah lama gak kesana boo, pasti byk berubah *tapi dimana-mana mall ya begitu-itu, iya gak sih*

Huaaaa perginya cuma 3-4 hari, pengennya kesana-sini, makan ini-itu. Mudah2an sih nutut, kalo gak, ya tepok jidat aja saya.

Kata kunci, cuti si-bapak. Kalo saya, libur minta maju sehari, gak masalah. Dan jika liburan ini batal seperti Des lalu, dgn berat hati melakukan option ini :

- siap2 dekor kamar biar sinar TV gak ampe keluar dan gak ditegor pecalang,
- stok cemilan,
- dan makanan di hari raya Nyepi.
- Hanya bisa membayangkan my fam hepi2 disana, dan kami menikmati Nyepi.
                                                   Huhuhuhuuuuuuuuuuuuu

4 komentar:

  1. selamat libur yaaaa...
    itu list wiskul nya kayanya yang plaing panjang ya hehehe... siap2 nanti berat badan naik pulang dr liburan :)

    BalasHapus
  2. Tengkyu mbak,,,mdh2an deh BB lgs melonjak drastis,bis susyah bener mo gemukan dikit...titip kecup utk si sulung cantik, muachh

    BalasHapus
  3. susah juga ya Mbak kalo Nyepi
    memang pilihan terbaik adalah keluar dari Bali
    hehhee
    semoga berhasil deh rencananya, cutinya juga
    lancar perjalanannya
    trus daftar kulinernya juga kesampaian semuanyaa
    amiiiiiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus
  4. @tantenya Dija : iya Sa, makasih ya...

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini