Award Pertama

SENIN, 14 MARET 2011

Menyelesaikan PR award dari temanku asty, baiklah izinkan saya ; berbagi tentang saya, pastinya. Thanks so much ya asty utk apresiasinya, meski sejujurnya saya blom layak dapat penghargaan.


Saya itu :

1. Penggemar berat seafood
    ; cumi-cumi, kepiting, kerang, ikan. Dari my fam pe keluarga suami juga udah pada tau. Jadi ga heran, kl ada  seafood itu mereka pasti inget saya. Bahkan ipar pernah bela-belain kirimin saya 1 kardus kepiting hingga saya capek nggabisin. Padahal itu udah saya bagi2 loh. Hehehe...

2. Suka ngemil beras mentah
    Malu-maluin ya. Tapi emang kok susah banget ngilangin kebiasaan aneh ini ya. Dari kecil. Tiap makan apapun, apalagi yang eneg-eneg langsung deh saya netralisir dengan camilan beras mentah ini. Sambil nonton or baca asyik loh disambi ngemil  langka ini. Pernah dulu waktu kecil, kamar beras pernah digembok ma Pap supaya saya dan sodara kembar saya gak makan beras lagi. Cuman tetep bisa kok sambil "nyuri-nyuri". Sekarang, saya coba kurangi. Makan beras dikit aja itupun kalo lagi pengen. Alhamdulillah ampe umur segini blum pernah berkasus kesehatan gara-gara nyamil beras mentah.

3. Suka warna merah dan mau beralih ke warna hijau
    4 tahun terakhir ini penggemar warna merah. Menurut saya, merah itu lambang semangat, motivasi, dan keren pastinya. Dari warna baju, sepatu, motor, dan beberapa hiasan rumah dominasi warna merah. Saking banyaknya warna merah, belakangan ini malah cenderung bosen. Pengen ganti ke warna hijau.

4. Wipol dan minyak tanah freak
    Satu lagi kebiasaan aneh saya. Suka banget nyiumin aroma pewangi lantai Wipol . Yang aroma cemara, botol hijau. Kayak orang kecanduan gitu. Ma minyak tanah juga siih.

5. Fans berat buku karya Amelia Masniari alias Miss Jinjing
    Kl dulu suka banget buku seri Enyd Blyton, beberapa tahun ini Love Buku Miss Jinjing So Much. Baca bukunya, membuat saya termotivasi untuk bisa seperti dia, menikmati berbagai belahan dunia, ohh i wish....Saya punya lengkap buku2 tulisannya. Dan saya rela ga beli baju atau sepatu baru asal punya buku Miss Jinjing.
   
 6. Sorry to say tidak pernah tertarik dengan Harry Potter
     Boro-boro baca bukunya, nonton filmnya aja saya blass ga tertarik. Dalam pikiran saya, tuh film ga masuk akal (memang khan). Jadi suka terheran-heran jika ngliat ada yg sebegitunya koleksi buku seri HP bahkan ngantre2 ntn film-nya. Saya lebih suka ntn Sex and The City. Filmnya keren, dan ceritanya masuk akal karena itulah fakta. Fesyennya juga oke2. Terhibur banget deh kl nonton tuh film but not HP.

7.  Suka dengan plan jangka Panjang
    Saya seringkali nge-list rencana2 jangka panjang. Entah di ingatan saja, di catetan, atau di ponsel.  Setiap saya punya keinginan, saya selalu ingin bisa mencapainya, meski ada yang tdk masuk akal dgn apa yg saya inginkan.  Yang membuat saya makin semangat, si-bapak selalu support dengan mengatakan " Ya, kamu pasti bisa," . Buat saya, kadangkala rencana yang udah tersusun tidak tercapai. Setidaknya kita punya rencana dan sungguh-sungguh berusaha mewujudkannya. Dan selanjutnya, biarkan tangan Tuhan yang bekerja. 

8. Perfeksionis
    Pengennya menghindar dari kata ini. Sayang,  sepertinya udah ter-stempel dalam diri saya. Apa-apa tuh saya maunya serba perfect. Sering susah menerima jika ada yang meleset sedikit saja. Beruntung, suka buru-buru diingetin ma si-bapak kalo memang gak ada yg sempurna. Selalu ada kekurangan.

Itu aja yang bisa saya ceritakan.

Selanjutnya, saya  bagikan award ini untuk  teman2ku :
1.Teman baruku Sya
2. teman SMP/SMA ku Mom Dika
3. sahabatku sejak zaman tk Mom Asla

Bagi blog yg memiliki tema tertentu dan tidak bisa mencantumkan Award ini di blognya, bisa dishare disini kok, karena kami ingin lebih mengenalmu.

17 komentar:

  1. gak berminat beralih ke Kuning Mbak?
    Hehehhee....

    *rayuan maut mode on

    BalasHapus
  2. Jangan mau diracuni Tante Elsa yaa
    hehehehee....

    tapi kalo diundang Dija mau kan Tante??
    Dija ulang tahun nih...
    Dija udah 1 tahun lhoooooo
    acaranya nanti tanggal 23 maret
    tante ikutan yaaa

    http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/2011/03/dijas-first-birthday-giveaway-letters.html

    BalasHapus
  3. @Elsa :udah pernah say, sblm merah aq kuning berattt. Swear ni lemari msh ada sisa buktinya kok, hehehe

    @ Dija : iya dong Dija tante pasti ikutan dan sgt berharap bgtt bs dipilih juri jd pemenang....pilih tante ya...

    BalasHapus
  4. Selamat ya Mba awardnya....

    D tunggu ondangan mkn2nya...jieheheheee........

    BalasHapus
  5. @Mr TM : makasih, aq udh siapin und kok ntr mlm makan2 di Bali, dtg ya 7 mlm on time....

    BalasHapus
  6. kunjungan pertama.... waaaaaaaah ada yang dapet award... jangan lupa bayar pajak ya mba.. salam kenal.. :)

    BalasHapus
  7. Welcome to the Green Lovers Club, hehehe...
    Btw baru tau lho jeng dirimu punya bbrp kebiasaan yg agak aneh. Aku jg pernah makan beras mentah tp cuma 1-2 butir dan gk rutin (jgn2 itu rahasia langsingmu?) hehe...

    Trus nyiumin bau wipol sama minyak tanah? kalo bau bensin aku suka, tapi kalo wipol pengen munmun, baunya kyk bau rumah sakit.hehe...

    BalasHapus
  8. @asty : iya nih dah mo boyongan ke hijau soon.
    beras mentah itu bikin nagih kataku, sama seperti bau wipol, xixixi. Btw pic barunya cakepp deh...

    BalasHapus
  9. @yhantee : makasiy ya udah main2 kesini

    BalasHapus
  10. Mba Jen, saya dulu juga suka bau minak tanah, baygon bensin. Tapi sekarang udah ga lagi. Saya juga suka warna merah, tapi sekarang beralih ke hitam, putih dan coklat.
    Btw, thanks so much buat award-nya ya Mba :)

    BalasHapus
  11. @Sya L: hihihihi hampir sama nih jeng. Oke sama2 diambil ya award-nya..

    BalasHapus
  12. masih ada loh yang jual buku karangan Enyd Blyton, aku juga kpgn beli bukunya...buku zaman waktu msh kecil tuh say :)

    BalasHapus
  13. masih ada ya mbak ? hehehe kl koleksiku udh aq hibahkan sepertinya. Udah ga greget lg bacanya, padahal dulu seri petualangan lima sekawan bikin ketagihan. Baca puluhan kali gak bosen.

    BalasHapus
  14. ketemuuuu!!! paling like 'hobby' unik ngmil beras mentah,,,,
    ihiks first award for my life #meleleh
    thanks jeni

    BalasHapus
  15. @mum dika : smoga tambah smgt nge-blognya ya...ditunggu cerita serumu dari Bontang.. miss u

    BalasHapus
  16. aaaak.. aku belakangan sering bgt tiba2 kayak nyium bau wipol. yang cemara juga. Gara-gara sering nyium2 gak jelas gitu kali ya? Kalo udah kepinggiiiiin bgt nyium tuh wipol, langsung lari ke kamar mandi, ngambil botol wipol.
    Aku ngiranya ini aneh lho. Aku usut aja keanehanku itu. eh ternyata, sampailah di beberapa artikel, dimana nemuin dengan teman-teman "seaneh seperjuangan" :p hayah

    Eh, btw, salam kenal :)
    Folback ya senior :D heuheu
    baru migrasi ke blogspot nih

    BalasHapus
  17. Aaaaaaaakk.. aku kira, cuman aku doang tuh yg suka nyium bau wipol. Sampai detik ini, tiba2 ngerasa ada botol wipol di depan idungku. Makanya langsung googling deh, kirain akunya udah aneh. Eh ternyata ketemu temen "seaneh seperjuangan" wk. :p

    Kalo udah ngidam bgt sama bau wipol. langsung deh harus lari ke kamar mandi ambil botol wipol cemara. Tapi pernah nyoba gak kak, nyium wipol gak langsung dari botolnya? Dituangin ke tangan atau dari plastik yg kemasan isi ulang gitu? Baunya BEDA ternyataa.. aaak~ aku tetep suka yg dari botolnya ><

    Eh btw, salam kenal kak Jeni :D
    Folback dong. hihi. baru migrasi ke blogspot nih :) Thangkyouuu

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini