Hadiah Seribu Dolar

SELASA, 29 MARET 2011

Lagi semangat ikut kontes, lomba atau apapun namanya deh. Setelah ikutan Lomba Surat untuk Dija, beberapa hari lalu ikut lagi lomba berbagi cerita spa di salah satu situs berita Bali. Harus pengalaman spa di pulau dewata, begitu persyaratannya. Jreng-jreng jadi deh satu lembar tulisan tentang pengalamanku 3 tahun lalu.

Tadi pagi tulisan saya udah dipublish  loh, bisa di cek di sini. Titelnya "Pre Wed Sempurna di blank-blank-blank" *baca sendiri ya, hihihihi jadi malu*. Ngarep dapet hadiahnya berupa voucher perawatan spa prestisius di Bali senilai seribu dolar, heheheh-amiin.  Sebenarnya yang saya tulis itu udah pernah saya posting di blog lama saya. But, demi orisinalitas, saya tulis ulang yang berbeda dari yang pernah saya tulis. Selain itu, juga gak buru-buru saya posting disini, nunggu dipublish dulu ma portal berita tersebut *kode etik*.

Eh tapi saya gak terlalu berharap sih bisa menang. Lha yang saya ceritakan itu juga hadiah kok. Anyway, wish me luck. Lho ?...





5 komentar:

  1. Lumayan banget hadiahnya 1000 dollar. Tapi sayang ga berbentuk cash.
    Saya doain menang Mba. Jangan lupa bagi-bagi :D

    BalasHapus
  2. pasti menang,yakin!!! bagi2 ceritanya yaa jeeng,,,

    BalasHapus
  3. gimana...udh ada kabar, menang kah? Smoga menang yaa. Amin ;)

    BalasHapus
  4. @all : belum pengumuman msh 2 bln lg baru ketauan siapa the winner-nya hehehe..

    BalasHapus
  5. amiiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiin
    semoga menang Mbak
    trus bisa spa gratis berkali kali
    hehheee

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini