Me Time

RABU, 20 APRIL 2011

Punya mainan baru alias si blog sederhana yang umurnya baru 6 bulan ini benar-benar mengasyikkan. Me time buat saya utk bisa lepas penat ; curhat, lagi jengkel ( ma brita2 artis), simpati (kasus-kasus sosial), atau sekedar numpahin ide. Memang sih suka malu kalo tulisan saya dibaca si-bapak. Padahal dia katanya asyik2 aja bacanya. Malah kasi support utk produktif :)).

Untuk design dan tema blog ini, saya gak bisa bikin aneh2 dan heboh, maklum gaptek. Jadi saya tinggal pilih aja yang disediakan oleh blogspot. Saya suka background model lagi jalan di catwalk. Saya pilih karena  itu mewakili gairah  saya yang tertarik dengan fesyen dan lifestyle. Tapi saya bukan fashionista dan shoppaholic.

Saat saya posting something di blog  memang harus pada titik mood maksimal ;good mood atau bad mood. Misalnya lagi sebel banget pada satu brita. Ya sudah harus segera saya curahkan, biar passion-nya dapet.  Jadi kalo suatu saat saya baca lagi, pasti udah ketebak tulisan saya itu saat lagi marah. Gitu juga sebaliknya. Hehehhe. 

Alhamdulillah, punya blog juga punya teman baru. Yang justru kenal lewat blog. Seru. Blog juga menghubungkan saya dengan teman-teman lama.  Ini dia mereka :

Ada Asty @AstyNNS teman sekelas waktu kuliah di Jogja. Kalo ada postingan yang membuat saya penasaran, biasanya gak cuman komen di box tapi jg msh inbox di FB. Hihiiiiii. 

Trus Ririn (tdk mau  dimuat link-nya tp ada kok di list kanan blog saya), @elevenmay sahabat saya sejak TK merangkap teman curhat merangkap partner bisnis kecil2an yang kita jalani berdua.  Tiap hari kita selalu ngobrol di ym kalo lagi senggang kerjaan ktr. Saya juga sering ketawa terhibur kalo denger crita dia *via ym* tentang bocah perempuannya yang baru 1,5 thn dan lucu banget. Untuk urusan blog, kita juga sering sharing terutama gadget2 yang awal2 dia bikin blog belum paham. Hahahah padahal saya yang ditanya ini juga masih gaptek. 
Kalo dipikir temenan dekat ma dia udah luamaaaaaaaaaaa bgt. Dari zaman TK, SD, SMP pisah tp tetep kontak, trus ketemu lagi di SMA klas 1. Pisah kuliah tp tetep awet temenan pe skrg.

Lanjut Rika @cacarika tmn sejak SMP-SMA meski beda kelas. Asyik juga ma ibu satu jagoan ini. Tambah seru kalo udah bls2an di twitter. Ow ya saya sering juga nanya2 about Bontang ; tempat wisata, kuliner, pengrajin perhiasan, secara ya dia baru pindah kesana ikut suami tercinta. Pasti seru di Borneo itu. Exotic Place.

Uhmm ketemu juga sama Fieka teman kos waktu kuliah dulu. Postingan bu dosen  yang sering bahasa gado-gado; Betawi, Indonesia suka bikin saya ngakak. Apalagi kalo dia crita tentang kesehariannya plus crita about suaminya yang pilot AU itu *secara ya saya juga pengen bgt punya anak jadi Pilot*. 

Ada juga sih teman kuliah satu lagi Rahma , saya kepengen juga sih suatu saat nanti seperti dia. Punya butik baju.

Lanjut @tinasenja, tmnnya kakak sepupu saya. Dia baru belajar bikin blog yang terinspirasi dari saya, katanya. Hahahaha jadi malu. Eh tapi sampe skrg blognya belum  terisi mgkn blm ada waktu nulis blog.

Selain teman-teman diatas saya juga seneng banget bisa kenalan dengan :

Mbak Windy  @windia07, salut ma si ibu satu ini, dia produktif banget deh. Setiap hari adaaaa aja yang diposting. Gak Cuma satu, sekali posting bisa tiga. Sampe bingung gmn saya mo komen, hehehehe. Postingannya tambah seru lagi karena khusus ada edisi LDR dan story tentang Rusia. 

Kemudian mamanya zayyan @mamanya Zayyan. Tiap pasang pic Zayyan saya suka gemes, nih baby boy lucu bgt. Eh ya ada pic Zayyan yang saya simpan. Pic lagi mrepet di tembok waktu msh umur 7 bln kalo gak salah. 

Nambah Bunda Nay @anisw. Ternyata mamanya Nay ini suaminya satu SMA sama saya, Ririn dan Rika. Tapi saya sangsi papa Nay kyknya gak tau saya, hihiiiiiii.
Hmm sapa lagi ya, eh ya ada Dija dan tante Elsa. Crita Dija yang ditulis si tante  bener2 menyentuh saya. Uhuks. Love Dija so much.
Banyak lagi yang mo saya tulis one by one. Tapi maapkan hanya sempat tulis beberapa saja untuk mewakili teman2 blogger yang belum saya sebut. Karena ada lumayan banyak.

Pastinya saya sayang semua teman-teman blog saya.

Yang udah sengaja atau gak sengaja berbagi ilmu, berbagi crita, dan apa aja yang bisa dibagi di blog masing2. 
Love u all deh….


8 komentar:

  1. Setujuuuu Yen, ngeblog jg jd me time-ku, untung masku gak protes padahal gara2 keasyikan ngeblog/blogwalking sy jd males masak *alesan pdhal emang gak suka*, hihihi...

    Nambah temen plus ilmu pastinya, makanya masku sering nanya ada info terbaru apa krn aku jg suka ceritain ttg blog2nya temen2 ;D

    BalasHapus
  2. ikutan setuju...blog adalah jawaban atas banyak pertanyaan da obat penatnya rutinitas hidup...eh misuaku tau kau dan kembaranmu kokkkk hehehe..sekian laporannya

    BalasHapus
  3. Ngeblog itu emang enak banget ya Mba. sehari ga buka blog rasanya gimana gituh. Saya kayak udah kecanduan sama blog :)

    BalasHapus
  4. Trueeee!
    Eehm maap yaa keseringan apdet nie mblog-nya..bis tnyt gak cukup cuma di twitter ihihii...
    Thanks for sharing juga yaa jeni ;)

    BalasHapus
  5. @mbak Win : iya buk salut ma dirimu ide tulisannya byk bgtt... btw sama2 tengkyu jeng...

    BalasHapus
  6. i love you too tante Jeni....

    BalasHapus
  7. @ Dija : my love super much to u Dija....

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini