Hari Ini dan Daftar Inginku di 2011

SABTU, 11 DESEMBER 2010


    Malming pertama di kantor, halaaah. Sejak jumat kemarin, saya kena shift. Jika sebelumnya saya biasa kerja 8 pagi to 5 sore,  sekarang jadi 11 siang to 8 mlm. Karena dah perintah pak bos, saya trima dengan ikhlas, hehehee. Disamping pula ada tuntutan dan tantangan, smua staf harus multitasking. Bismillah smoga saya mampu menjalaninya. Demi karir dan keluarga, jiaaaaah...
Saya bersyukur, suami ga ada complain ma perubahan jadwal kerja saya. Memang begitu dapat mandat dari bos, saya langsung lapor sekaligus minta ijin suami untuk mengkhilaskan istrinya ini pulang malam. Toh jarak rumah-kantor deket, 15 menit dah sampe *standar kecepatan saya berkendaraan*. 

Ada plus minusnya juga saya brubah jam kerja ini. 
Plusnya : dari pagi ampe sblm berangkat bs full urus suami. Nyiapin menu, ngopi bareng sambil baca koran atau sekedar ntn tivi dan ngobrol.

Minusnya : saya gak bisa lepas suami berangkat kerja deh. Iya, biasanya jam 7 mlm saat suami siap2 ngantor saya dah di rumah. Waktu saya pulang kantor masih bisa ketemu dia, ngeteh or bikin susu hangat kesukaan kami sambil ngobrol bentar. Nah, sekarang suami brgkt kerja kagak ketemu istrinya deh. Mlmnya baru ketemu stlh sepanjang siang-sore berpisah, huekekekkkkkkk... 

Mudah2an jam kerja saya balik pagi lagi, hihihihiiii (malaikat lewat dengarkan doaku). Tapi gak papalah, kerja mlm buat saya juga udah gak asing lagi. Dulu waktu masih di kerjaan pertama, saya kerapkali berangkat pagi pulang malem dengan beban dikejar deadline. Biasa aja tuh.

   Sekalian udah tengah Desember, saya menarik napas lega sepanjang tahun ini begitu menggembirakan dan tak henti-hentinya bersyukur. Beberapa hal yang saya inginkan tercapai. Misalnya aja kerjaan baru, dan cita2 lain yang dipenuhi olehNya. Untuk pekerjaan, saya tau suami ngasi kebebasan saya untuk stay di rumah atau kerja. Dan dia mendukung penuh ketika saya bisa memperoleh job baru stlh hampir satu tahun resign dari kantor lama. Thanks sayang. Saya tau diam2 dia begitu bangga dgn saya yang gigih apply sana-sini, padahal gak ada yang nyuruh. Dia pula yang membesarkan hati saya, waktu pernah gagal tes terakhir di job yang saya idamkan. "Suatu saat nanti kamu akan memperolehnya," katanya waktu saya menangis crita kalo saya gagal.
Dan benar, gak lama kemudian saya coba apply lagi, ikut tes dan ditrima kerja. OMG, doa suamiku dikabulkan.

pic ini dari http:// zawa.blogsome.com
     Apa aja daftar keinginan 2011 ?, tentunya yang saya inginkan yang belum kesampaian di tahun ini. 
Listnya : Saya dah memimpikan punya rumah sendiri. Bismillah mudah2an Allah mengabulkan. Tidak ada yang tidak tercapai, kalo kita sekuat tenaga mewujudkan mimpi2 itu. Bukannya cuma ngayal, tapi harus kerja keras khan. Next list, yang pasti pengen pelesir ke Singapura-KL (lagi proses), dan of course zero problem, maksud saya mudah2an dijauhkan dari  problem gede *amiiin*. Kalo problem kecil2, ya pasti ada aja ya namanya juga hidup . 
Punya anak? ya pasti pengen . Untuk yang satu itu, saya tdk ingin ngoyo. Biarlah Allah yang menilainya kapan saat yang tepat untuk memberikan amanah itu. Insya Allah kami dah siap kapan aja dikasinya. 
Gak banyak2 daftar keinginanku, hanya bisa berusaha dan berdoa smoga diberikan kelancaran dan kemudahan menjalani 2011. Sehat, slamat, rukun, dan bahagia.

6 komentar:

  1. Like this!! Amin, semoga semua yg dicita2kan bisa terkabul, diberikan lebih baik dr yg diinginkan, amin ;)

    BalasHapus
  2. Amin.
    Semoga tercapai n terkabul cita2nya, serta diberikan kelancaran juga amin Ya Allah ;)

    BalasHapus
  3. amiiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiin
    semoga segera punya rumah yang bagus dan banyak manfaatnya, kalo kredit ya cepat lunasnya, pokoknya hak milik gitu deh sertifikatnya. hehehehe.....

    semoga perjalanannya ke SG-KL nya lancar jaya....

    BalasHapus
  4. Cerita yang luar biasa.

    Semoga keinginannya tercapai yach.

    Salam dari Sydney.

    BalasHapus
  5. @Elsa : trimakasih ikut mengaminkan
    @ Lavenderungu : Tengkyu kunjungannya ke blogku.. salam balik dari Denpasar-Bali

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini