Love and Bye-Bye 2010

JUMAT, 31 DESEMBER 2010


*setelah diam di draft dan edit*


    Itungan tak-tik-tok  selamat tinggal 2010. Pastinya saya tarik napas dalam-dalam, dan mengucapkan alhamdulillah. Bersyukur telah melalui sepanjang tahun ini dengan sebaik-baiknya (subyektif penilaian saya sendiri, hehehehe).  Memang ada timing yang membuat kami sempat ngos-ngosan, sedih,  lap keringet bahkan hingga mengetik tulisan ini ada satu hal yg masih harus kami selesaikan.  Doakan lancar ya.
Tapi Alhamdulillah ada bahagianya karena beberapa hal yang ingin kami capai bisa terwujud bbrp waktu lalu. Sehingga tidak ada alasan bagi saya untuk menghitung apa saja yang blum kesampaian *takut DIA marah*. Pastinya pemilik hidup ini  memberikan apa yang kami butuhkan. Mencukupi sesuai dgn perhitunganNya.


  Cek List 2010;
 1. Pekerjaan ber2 ---> Alhamdulillah mulus<---
  2. mulai serius program baby,---> setidaknya belajar serius karena 2009 lalu masih blm terlalu pgn punya momongan <---
 3. Bbrp kali travelling, meski paling jauh ke Jogjakarta ---> kesampaian, say thanks<---
 4. Keinginan ini itu skala kecil dan menengah ---> bisa terwujud<---
 5. Joint usaha dgn sahabat ---> tdk menyangka progressnya sgt menggembirakan di thn  kedua kerjasama ini &lt;---


    Cek List Keinginan  2011
  1. Pgn ibadah lbh khusyuk dan baik dibanding sebelumnya
   2. Pekerjaan---> ingin tetep lancar, dan ada peningkatan untuk saya, maklum br merintis karir lagi yg belum genap 1 thn <--
   3. Rumah ---> ingin sekali bisa kesampaian, sudah masuk daftar prioritas utama, smoga dimudahkan<---. Konsekuensinya bekerja lbh giat dan menabung.
   4. Joint dgn sahabat ---> bs trus menanjak<---
   5. Jalan-jalan ke luar negeri --->tinggal berangkat, mdh2an tahun berikutnya bs jelajah lbh luas lagi bersama keluarga,  <---
   6. Nambah-nambah uang saku liburan
   7. Pengen bs nyetir ---> masih takut2, dah disuruh kursus ma si-bapak sih. Malah mo diajarin jugak, no-no  sayanya masih takut cemen gt. Mending leyeh2 disopirin, hehehe ups  sindrom manja <---

  Ada hal yang membuat saya mengernyitkan kening. Itu karena tiap mo nutup tahun ada aja hal yang bikin kami deg2an lbh kencang, terutama saya.
Seperti akhir tahun 2009 lalu, ada satu hal yang membuat saya sangat shock krn satu persoalan -keluarga si-bapak- ( maklum baru pertama kali itu mengalami ).  
Sekedar bercerita, saat itu saya sempat mengalami hari-hari terberat dlm hidup saya. Dengan sangat terpaksa, si bapak menitipkan saya kpd keluarga saya sekitar satu minggu. Boleh dibilang dia cuti sebagai suami, dan saya cuti sebagai istri (kl dimirip2in ma di film Sex and The City 2). Off dari kewajiban masing2. Emang ada ? ya, itu pernah kami alami. Hate with that situation. Karena dia harus kembali ke rumahnya menyelesaikan satu persoalan keluarga. Terpaksa pula harus cuti dari kantornya. Biasanya gak penah ngajuin izin libur selama itu.  Saya tahu sebagai anak tertua, si bapak lah yang jadi tumpuan waktu itu utk menyelesaikan (apa itu ? yang pasti tdk mgkn saya share disini). Knp saya tdk ikut mendampingi ? waktu itu  kondisi sangat tdk mungkin saya ikut *shock berat* sehingga saya putuskan  stay with my family utk menenangkan diri. Hanya bisa bantu2 doa agar cepat kelar dan saya bisa berkumpul lagi dengan si bapak. Alhamdulillah, akhirnya smuanya cpt selesai-happy ending. Benar-benar momen mengharukan waktu itu, cobaan yang cukup berat bagi saya dan si-bapak yang baru merangkak di tahun awal pernikahan. Sejak menikah kami gak pernah terpisah lama. Tapi baru kali itu, terpaksa berpisah demi tugas negara-hayyyaaaah..


Dibanding tahun lalu, akhir tahun ini Insya Allah kami tutup dengan manis. Semangat menyambut ganti tahun.
Malam tahun baru 2009 lalu, kami jalan2 dari sore tapi tengah malam dah dirumah (lg ujan kalo ga salah). Nonton tv sambil nyamil siomay kuah bikinan saya.  Pas teng 12 mlm, naik ke lantai 2 liat jedar-jeder kembang api di langit. Brasa romantis banget karena ntn ber2. Hehehehe.


  Trus mlm taun baru nanti penghabisan 2010, saya pengen jalan-jalan dong. Pulang kerja ntar mlm nunggu si-bapak jemput, saya main  dl di Gramedia sebelah kantor. Baru deh  puter-puter, pengen ke Kuta sih. Cuman pasti macettt naudzubillah. Kasian yang nyupir pasti pegel2 deh.  Jadi rencana makan2 aja dimana gt sambil nikmati suasana, kan pasti rame. Mudah2an cuaca cerah. Gak ampe begadang sih karena rencana pas tgl 1-nya mo kerja bakti mberesin rumah sblm mudik ket4 si bapak.  

http//loviu.net

http//ceceem.blogspot

Di tahun baru yang segera kita jalani ini saya tidak ingin ketinggian pasang target, juga tidak ingin sekedar menjalani. Berharap dengan sangat ada kejutan indah dariNya di tahun 2011. Dah pasang pic kado berharap diberikan hadiah2 itu *bukan ngelunjak* Seperti 2010 yang banyak hal menggembirakan, melebihi ekspektasi kami. Ya Allah kabulkan  pintaku. Amiiin.


 SELAMAT TAHUN BARU 2011
 SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN KEMUDAHAN  DAN MENGABULKAN DOA YANG KITA PINTA...

5 komentar:

  1. Selamat tahun baru Yen, semoga semua yg dicita2kan terkabul, amin ;)

    BalasHapus
  2. Met Tahun Baru yah....Semoga di kabulkan apa yg sudah dicita2kan...

    BalasHapus
  3. @Asty & Mbak Bintang : Happy New Year juga, mdh2an apa yg kita inginkan diijabah olehNya, amiiin

    BalasHapus
  4. emang enak sih leyeh leyeh di sopirin
    tapi kalo tau rasanya nyetir sendiri...
    waaah enak loh Mbak
    apalagi dipercaya suami, boleh nyetir sendiri ke luar kota. pasti rasanya bangga...

    enaknya lagi, kita gak tergantung orang lain, gak ush nungguin sopir atau suami,
    langsung aja pergi sendiri.

    ayoooo
    segera belajar nyetir
    percaya deh, gak ada ruginya

    BalasHapus
  5. @Elsa : ok Elsa, Insya Allah mo bljar, rugi ya kl enggak. Dl blm bs naik mtr, sumpah2 ga pgn bljr, mo-nya kepengen bs nyetir mubil ajah. Giliran keasyikan bs naik mtr, lha malah males bljr mobil, hehehe

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini