Niat di Pertengahan Tahun

SENIN, 21 FEBRUARI 2011


Baru dihitungan bulan ke-2....Jika bulan-bulan lalu gak terlalu mikirin, eh beberapa hari ini jadi kepikiran lagi. Apa itu ? pengen program baby lagi. Huaaaaaaaaaaaaa, gak tau ya kenapa jadi sedikit labil begini. "Tuhan ampuni aku".

Maunya pengen segera pergi ke dokter. Alhamdulillah setelah saya tahan-tahan, sedikit mereda keinginan itu. Mencoba lebih sabar sampai Insya Allah di bulan Juli atau Agustus nanti siap ketemuan lagi ma ahlinya. 
Kenapa mesti nunggu bulan itu ? ehmmmmmm masih mencoba bersabar alami dulu. Pertimbangan lainnya sih, kata si-bapak,3-5 bulan ke depan udah tersusun sejumlah program. Jadi kalo dipaksakan di time yang sama, ya lumayan berat gitu. Berat di bujet dan malah jadi beban pikiran karena kebanyakan planning.

Okelah kalo begitu, akhirnya saya usulkan di jadwal akhir Juli or awal Agustus. Bismillah. Sembari ada waktu hunting dokter yang oke, menyiapkan mental, gitu juga persiapan buat bayar2nya.

Jika tahun kemarin, saya cuma cek umum aja, saya pengen ntar cek yg lebih lengkap lagi. Pengen tes darah, karena 2 hari lalu baca artikel, darah yang kental bs pengaruh ketidak terjadinya kehamilan *mulai parno*. Dari artikel itu, diulas kalo darah yang kental itu karena salah satunya konsumsi sayuran hijau. Maakkkk itu sayuran kesukaanku. Parno mulai menjadi-jadi. 

Udah deh saya bertekad  mencoba manut kata dokter kalo diminta tes ini itu, sepanjang tes tersebut diperlukan.
Sekadar untuk pengetahuan saya saja, sempat pula baca-baca ngumpulin ilmu dari artikel dan testimoni di internet tentang macam-macam program kehamilan. How much biayanya, deesbe-deesbe bla-bla....
www.tribunnews.com

Bismillah, smoga Allah mempermudah smuanya....
amin

8 komentar:

  1. Amien....semoga tercapai semua yang diinginkan...terimakasih sudah berkunjung ke blog saya mba..juga memfollownya....senang bisa kenal:)

    BalasHapus
  2. Kalo keburu berhasil programnya, jalan2 ke Singapore batal dunk? Tiketnya oper kesini ya? xixi...Btw ada apa dgn sayuran hijau?

    BalasHapus
  3. @mbak Ina : makasih dah ikut mengaminkan..muacch2 utk 2 bidadari kecilmu ya mbak Ina...

    @Asty :ada 1 tmnku yg btl ikut,jd sptnya seat-nya aku oper ke suami, hehehe...
    terserah apa kata Tuhan aja deh gmn bagusnya utk ku, kl rencana sih serius program kelar jln2 itu..
    yg smpt kubaca, ktnya nih kebanyakan sayuran hijau bs bikin darah mengental. Jd kalo mo netralisir bs diselingi konsumsi kyk wortel gt.
    Tp utk tahu darah kita terlalu kental ato tdk, ya harus dibuktikan dl ma tes. Yg diatas itu hy keparnoanku doang, abaikan ya...

    BalasHapus
  4. Amin...semoga lancar sgala urusannya yaa say.
    Emg golongan darahnya apa toh?

    BalasHapus
  5. Mba Jen, saya doain semoga semuanya lancar dan diberi kemudahan oleh Tuhan.

    BalasHapus
  6. hhmm..... perjuangan banget ya Mbak,
    semoga Allah segera menitipkan bayi ya
    amiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus
  7. @Mbak Win:aminn, tengkyu mbak.. gol darahku A, py referensi ya soal gol darah? share dong

    @Sya : makasih ya Sya, amiiin doanya

    @Tantenya Dija : Sbnrnya blm perjuangan yg berat ini Elsa, heheheee... amiiiiin aja ya doanya

    BalasHapus
  8. Mudah2n apa yang d rencanakan bisa t'capai

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini