Surat Kasih Sayang untuk Dija

RABU, 23 MARET 2011

Salah satu moment membahagiakan dalam kehidupan adalah peristiwa kelahiran. Betapa di hari itu, semua kegembiraan tertumpah menyambut satu individu baru yang menyapa kita dengan tangisan pertamanya. Subhanallah.

Setiap tahun pula, peristiwa itu kita kenang, atau kita rayakan meski hanya sederhana. Ada untaian doa dari diri sendiri, dari orang-orang tercinta untuk kebahagiaan, keselamatan, dan kelak keberhasilan kita.

Hari ini 23 Maret, ada teman, sahabat hatiku, Khadijah Putri Nur Aini si cantik yang punya blog cute Baby Dija  yang sedang merayakan hari kelahirannya yang keberapa yang sayang ? yang ke 17 khan.
foto ini diambil dr blog Dija www.princessdija.blogspot.com

Semoga Allah melimpahkan berkah untukmu selalu ya nak. Diberikan kesehatan,ilmu yang luas  dan dimudahkan jalanmu mencapai cita-cita yang Dija inginkan. Dija juga bukan anak-anak lagi, sudah tumbuh dewasa. Pandai-pandai menjaga diri ya sayang, semoga Allah menjagamu selalu.

Masih ingat di pelupuk mata, sepertinya baru kemarin saja Dija lahir dari seorang ibu yang cantik almh. ibu Noni Nur Aini. Dija waktu itu kecil banget. Tapi alhamdulillah tumbuh sehat." ih kok tau tante tau sih?" pasti Dija nanya seperti itu. Ya-iyalah sayang, sejak Dija lahir, Dija sudah dibikinkan blog keren oleh tante Elsa. Semua tentang Dija ditulis disitu.Tante kenal Dija juga karena rajin maen ke blog-nya Dija. Hehhehe. 
Meski tak ada ibu mendampingi, Dija tak kekurangan kasih sayang dari keluarga, dan orang-orang yang mencintai Dija dengan tulus. Hmmm, mungkin masih terasa beda. Tapi jangan menangis ya nak. 
Semua telah diatur oleh pemilik hidup ini. Ada kepergian dan ada kelahiran. Sunnatullah di muka bumi ini. Almh Ibu diatas sana pasti senang melihat putri kecilnya yang kini tumbuh dewasa, sholihah dan menjadi kebanggaan keluarga.

Dija sayang, senang khan hari ini? sudah make a wish apa tadi pagi ? ingin bisa kuliah di Harvard ? di Sorbonne ? Atau di Indonesia saja ? atau dimana saja yang terbaik menurut Dija. Insya Allah tercapai ya nak. Tidak ada yang tidak mungkin jika sungguh-sungguh belajar keras dan berdoa agar dimudahkan jalan Dija kesana.

Saat Dija baca surat ini, tante sudah mulai menapak senja. Itupun jika Allah masih memberikan umur. Kalau 17 tahun lalu bahkan hingga hari ini, kita belum pernah ketemu, tak mengapa ya sayang. Tak mengurangi doa kasih sayang yang tante kirimkan untuk Dija. Sudah cukup gembira dan bersyukur mendengar Dija meraih harapan yang Dija inginkan. Ehmmm siapa tahu tak sengaja kelak bertemu dengan keluarga kecil Dija yang bahagia. Ahay senangnya.

Ah, maafkan tante tak bisa bermain kata. 
Selamat Berbahagia di peringatan hari kelahiran yang ke-17 sayangku Dija. Segala Ujian baik kesedihan, kegembiraan, cucuran air mata dan keringat menempamu untuk sabar, kuat, dan tangguh.

Love u Dija

Hari ini sebenarnya Dija ultah pertama. Tapi saya berimajinasi ultah Dija yang ke-17
Note surat ini diikutkan dalam :

Dija's First Birthday Giveaway : LETTERS TO DIJA

 

7 komentar:

  1. 17 taon ato 17 bulan jen?
    Kacian banget baby dija...smoga Allah SWT slalu menyertai jalan hidupmu nak...fighting! :)

    BalasHapus
  2. baru 1 tahun buk, tp lombanya ini bebas nulis buat umur berapa aja dia ultah gitu...jd aku khayal dia udah 17 thn hehhehe

    BalasHapus
  3. haii dija,,, titip sun sayang ya tantee jeni

    BalasHapus
  4. amiiiiiiin amiiiiiiiiin
    kuliah di harvard atau sorbone ya Mbak...
    amiiiiiiiiiiiin

    terima kasih sudah mengirimkan surat untuk Dija

    BalasHapus
  5. Ikutan Dija kuliah di Harvard ah... :)
    Keren deh, sampai membayangkan Dija kuliah. Duh, pasti saat itu, aku juga sudah senja *toss* :)

    BalasHapus
  6. @chaca : oke jeng ntar disampaikan ya

    @Elsa : amiinnn. ada sun sayang dr tmn blog "aku dan dunia kecilku" utk Dija

    @Bunda Fisa/Luna : toss jg bun, makasih ya maen kesini

    BalasHapus
  7. Amiiinn.. semoga kelak Dija bisa kuliah di luar negeri.. :D

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini