E P L & Hokben

Bangga Bali-Indonesia ada di film
SELASA 19 OKTOBER
     Seperti status di FB dan twitter kmrn sore, jadilah malem kmrn kami pergi niat nonton E P L. Secara suami pas libur kerja.  Sengaja kami pilih jam main 20.45, biar berangkatnya ga buru-buru. Pulang kerja saya masih bisa leyeh2, nge-teh dulu, makan, bikin pisang goreng and prepare.

   Bis maghrib, dandan bentar; pilih pake t-shirt lapis cardigan  biar ga dingin plus rok 7/8 dan tas lgkp isi minum and cemilan, saya udah rapi meluncur ke TKP bareng suami. Perjalanan sekitar 20 menit.  Nyampe di tempat, "Hore sepi," kata saya dlm hati begitu masuk ke lobi 21 dan ngeliat hanya ada bbrp pasangan yang duduk di sofa lobi. Jalan mendekat ke arah loket, sia*an karena sepasang mata saya terantuk tulisan " Tiket EPL sold out,".

    Kecewa, pastinya ! Biar ga terlalu kuciwa, akhirnya kami putusin nge-mal aja di Galleria kan satu komplek. Males liat2 baju, langsung ambil langkah ke Gramedia, dan shopping buku . Ambil 5 buku humor ala Gus Dur dan majalah Sekar. Puass deh ! Buku dapet buat lengkapi koleksi library di rumah.

     E P L nya? kami putusin nunggu VCD aslinya rilis jd biar bs ntn di rumah ampe eneg2, wkkkkk. Hmm kami juga ya, lebih seneng ntn di rumah. Dipikir juga, kami ga gitu suka sih nonton film cinta2an, sukanya action ma komedi. Cuma lantaran ada angle Bali-nya itu aja yg bikin penasaran. Bukunya ? kami ga gitu tertarik ma novel2 gitu. Mending ngoleksi tetralogi pak SBY or buku lainnya drpd novel. Hehehe ini selera masing2 yakk.

      Biar ga jadi nonton, tetap terhibur lah malam itu. Apalagi acara nge-malnya kami tutup dgn beli bebek bakar, bungkus makan di rumah krn udh malemm.
Hokben yg saya suka


      Oya, satu lagi yg buat saya hepi gak ketulungan, pas di Gale, ngliat bakal resto Hokben. Aiiiih senanngnya, kata petugasnya buka nov besok. Duuh ga sabar ke Hokben. Mungkin ndeso bgt ya paragrap ini. Tp bagaimana, di Bali blum ada loh Hokben. Saya makan Hokben kalo pas ke Jakarta. Sering liat iklannya, bikin sakit ati, krn restonya kagak ada di Bali. Selain di Galeria Kuta, satu lagi mo buka di jalan Teuku Umar Denpasar which is lebih deket dari rumah saya. Gak sabar deh nunggu openingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini