Sms cinta

 SENIN 18 OKTOBER
      Perayaan ultah pernikahan di hari minggu kemarin, hihiihi tdk ada sesuatu yg gimana-gimana. Bagaimana tdk, abis shubuh si-bapak tercinta udah cabut dr rumah mo ke Nusa Dua krn harus nyiapin pembukaan even pameran foto pagi itu. Padhal, dia baru aja masuk rumah sekitar 02.30, bis dari sana juga utk prepare terakhir.Kasiiian cuma istirahat sebentar. Senangnya, di pagi itu, hpnya berdering, alarm bertuliskan hari wed kami. "Sayang, happy wedding anniversary," katanya yg jawab dgn anggukan saja dari atas tempat tidur, krn masih ngantuk berat (dodol ya, hehehe).

    Sekitar jam 08.38 pagi,saya yg masih males2an, tiba2 denger bunyi sms, yg sgra aja saya baca isinya. 

     "----------------------------------
      ----------------------------------
      ----------------------------------
      ----------------------------------"
     Empat baris sms yang dikirim di tengah kesibukannya nyambut tamu2 pameran itu tentu saja membuat saya hepi. Saya tau, romantisnya hanya utk saya saja dia paling anti dipublikasikan, xixixi...

Cari angin laut
    Di hari minggu kmrn, saya cuma nyiapin black forrest hasil beli buat dimakan berdua, dan dikirim ke adik ipar. Gak ada maksud tertentu jg beli kuenya. Cuma pengen biar cinta kami selalu manis spt black forrest itu. Sblm dipotong-potong, saya make a wish sendiri krn si-bapak blum dtg, dan kue hrs sgr dikirim. Terpaksa, si-bpk cuma dpt liat foto dan hasil potongannya aja. Maap ya sayang. Kegiatan lainnya, nyuci baju yg segunung, untung tinggal cemplung aja ke mesin cuci jd ga capek. Trus, malemnya lanjut setrika, sambil ntn tv. Gak masak sama sekali, krn kbtln papa sy dtg, sambil bawain masakan bikinan mama.
   
    Lainnya, hmm oya ada refleksi kecil-2an kami berdua, tentu saja supaya lebih baikk ke depannya. 

(pic kuenya blm bs diekspos krn msh di hp, hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini