Rumah Impian

slh satu kolam renang impian
      SABTU 9 OKTOBER


      Si-ibu paling seneng deh ma rumah yang gede. luas, ada bale bengong (gazebo), taman dan dilengkapi kolam renang. Hihihi, kayaknya ga aku aja kan yang suka rumah model begitu. Semuaaa juga mau.
   
      Berhubung blum punya rumah pribadi, harus sabar dan menahan rasa kepengen tiap liat2 majalah ataupun tabloid about home. Cuma bisa kepengen aja, sambil bayangin, kapan punya rumah impian itu...

Ini keren juga, bisa buat referensi (hasil googling)
Sementara ini disyukuri aja tinggal di rumah kontrakan. Mandiri, tanpa nebeng ortu. Padahal  kalo mau, kami sih bisa banget tinggal ma ortu, tapi gak lah. Dari kuliah, kerja udah mandiri-kost, iya harus lanjut doong mandirinya ampe berumah tangga gini.

      Alhamdullilah rumah yang kami tempati ini gede banget. Kamar ada 3, kamar mandi 2 (1 di ruang tidur utama), dapur lengkap ma kitchen set dan ruang makan kecil, ruang tamu, ruang nonton, tempat cuci jemur, garasi, sepetak taman. Dengan isi 2 orang aja, terasa bangettt leganya.  Jadi jika ada family luar kota mo nginep juga bisa.  Akses ke tempat kerja kami berdua lumayan deket, ke supermarket deket pula, ke mall, kuta, sanur, ga jauhh2 amatt. Jadi rasanya harus banyak-banyak bersyukur kami ini.

     Rumah sendiri ??? pengen sekali. Smoga Engkau mudahkan ya Allah. Si-ibu ini pengen punya rumah simple tapi elegan.  Maunya yang bergaya klasik sih, classic but simple. Truss, ada fasilitas bath tub-nya, haruss banget !! ( makanya suka mupeng kalo jalan2 ke toko peralatan rumah trus liat aneka bath tub). Apalagi yak??? oya, ada ruang perpustakaan kecil-kecilan, ruang entertain, dan kolam renang (halaaah kalo yang ini ngayal abiss).  Ya, ibu-ibu-bapak-bapak, harga tanah di Denpasar, tempat kami tinggal ini lumayan tinggi. Ga ada se-are udah tembus Rp 150 juta. Baru tanahnya doang ituuuu. Blom bangunan. Emang siy, tegantung lokasi. Tapi kalo kekeh pilih bikin hunian di Denpasar, ya segituan harga tanahnya. Gimana dengan perumahan ? sama ! kurang dari se-are harganya udah nyampe Rp 250 juta. Rumahnya kecil banget, standar perumahan lah. Nah, kalo harga tanah seluas itu udah ratusan juta, kebayang deh kolam renang cuma dalam gambar majalah, heheheeee.

     Soal rencana kapan punya rumah, pastilah mau secepat-cepatnya. Tapi masih dalam daftar tunggu deh. Setelah diitung ulang, sepertinya fokus dulu ke hal-hal yang lebih murah, baru deh inves ke rumah. Cicilan rumah kan ampe 15 thn, jadi di rentang itu tanggungan lain2 harus kelar dulu biar bisa lega...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini