Liburan Kemana ya

Pantai di Lombok (hasil googling yang bikin si-ibu kepengen kesana)
  SABTU 9 OKTOBER
     Mbahas jalan2, seneng banget dong si ibu. Dari jalan-jalan aja dalam kota ajah, ato luar kota-pulau, tambahhhh mauuu aja. Makanya nih si-ibu suka sekali loh ngliat iklan paket jalan-jalan kemana gitu. Palagi kalo paketnya muraahhh sekali dan masuk akal, langsung kepengen ikutt bawaannya.

   Kayak dua hari lalu tuh si Indrabekti nge-tweet paket tur ke Thailand only Rp 3,8 jutaan. Sapa yang ga kepengen coba ? tapi kalo dipikir-pikir tempat wisata dalam negeri si-ibu ini banyak blum tau, masak mo njelajah negara orang ? (hehehe sok nasionalis).

   Tapi, ya ga papa juga kan, secara biayanya murah begitu. Untuk uang saku pun rasanya juga ga perlu banyak2. Barang2 disono kan harganya ga mahal-mahal amat. jadi bisa kebeli lah, kasarannya. Asal tau sodara-sodaraku, si ibu ini berprinsip asal bs ke luar negeri udah bersyukur sangattt. ga perlu deh banyak2 bawa sangu, heheheee. Yang penting bisa tetep foto-fotoan buat kenang-2an anak cucu kelak. Si ibu ini someday, pengen sekali bisa ke 1. London, 2. Paris, 3. New York. Syukur-syukur bs kesana itu setelah haji or umroh.  Sejelek-jeleknya, ya ke Singapore dulu lah buat pemanasan, lanjut Kuala Lumpur, Bangkok, Hongkong, Beijing. Hayaaaah banyak juga !.

    Itu luar Negeri, kalo dalam negeri, pengennya ke Lombok dulu. Biar kata pulau kami tetanggaan gini, si-ibu blum pernah pelesir ke Lombok. Insya Allah kalo ada rejeki taon depan, mo kesana with si-bapak pastinya. Pengennya berdua aja kayak honeymoon. Pilih hotel yang lumayan bagus, trus jalan2, liat pantai, liat kerajinan kerang. Pokoknya menikmati liburannn seru !!!


   
   

2 komentar:

  1. Aku juga mupeng bgt jalan2,hehe...
    Kalo ke dalam negeri pengen ke Sumatera dari ujung ke ujung, trus pengen ke Wakatobi dan Raja Ampat.
    Kalo LN pengen ke tempat syutingnya film The Great Queen Seondeok di Korsel + tempat syutingnya film Gilmore Girls di Amerika, hehe...amin ;)

    BalasHapus
  2. wow keren and romantis bu Korea and Amrik..hehehe kpn yakk ku bs ksana...

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini