Help Me, Please

Pusiiiiiing (pic hasil googling)
KAMIS, 21 OKTOBER
    
       Yippi, ada mainan baru. My new blog. Eksis sejak semingguan lalu. Taon kmrn sempet bikin krn dikomporin si-bapak, dan sayanya rajin posting krn lumayan nganggur waktu itu. Sayang, karena bosen n speedy di rumah kita hentikan (akibat termehek-mehek bayar tagihannya), jadi vakum lama deh.  Berhubung saat ini lagi semangat,  jadinya kepikiran nge-blog again. Ya, tiap ada nganggur di kantor, ketak-ketik  isi otak, posting di blog. Terimakasih utk temanku asty di Cerita Asty www.ceritaasty.blogspot.com.  Tiap hari, saya mesti berkunjug ke blogmu loh n masuk ke blog teman2 yg lain dari blogmu itu juga. Banyak ilmu yg saya dapet dari baca postingan para blogger. 

     Makin sering baca blog, makin gatel juga sayanya utk bikin. Di blog pribadi kan kita bebas cuap apa aja (yg penting bukan SARA). Trus kata dan kalimatnya ga perlu pake ejaan baku. Hihihiiiii… ini enaknya.  Dulu waktu masih jadi wartawan, saya mesti cek and ricek  tulisan saya sblm dibaca editor. Harus sesuai standar yg ditetapkan. Pun begitu, ya kadang masih aja ada salahnya yg mesti di edit ma editor.

     Tentang blog saya ini, saya usahakan kontinyu lah posting something. Apa aja yg melintas di kepala dan sekiranya layak dipublikasikan.  Gak ada maksud apa2. Sekedar berbagi saja. Biar ada catatan tertulis tentang saya (halaaaah sapa sih saya ini).Bukan, maksud saya dokumentasi pribadi ini kelak akan saya hadiahkan utk anak-anak kami. Biar mereka tau, bagaimana perjalanan hidup kedua orang tuanya ini (kumat lebaynya).  Hmm, kalo ada yg kasi komentar di postingan , saya tentu senang and terimakasih bgt. Hanya berkunjung even baca2 doang, saya juga senang kok !.

      Utk teknologi, saya orangnya lumayan gaptek. Coba tengok lah blog saya, gadgetnya  blum lgkp kan.  Beda jauhh ma blog teman2 yg keren-keren. Gak neko-neko (krn blum bisa, xixixi),  saya pgn juga kasi lencana Facebook biar kesannya ga bodong blog saya ini. Udah seminggu gak bisa-bisa kasi lencana. Trus, saya pun pengen nambahi gadget buku tamu, Hiks, blum berhasil juga. Udah siy nemu gadgetnya, udah terpasang pula kmrn sore. Tapi, kesannya masih ribet dan sptnya tdk bisa dipake tuh. Hmm satu lagi, maunya cantumin blog teman2.Tapi gak berhasil. Baru satu yg kepasang punya jeng asty, nah begitu saya tambahin, bukannya nambah malah ganti nama. Bingung dong saya mesti digimanain. Pdahal udah minta ijin nge-link ke bbrp tmn blogger. Really, saya butuh bantuan teman2 yg mau bantuin saya. 

    Help me please,….
    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini