Kundangan ke Jogja

 KAMIS 14 OKTOBER
  Senangnya kalo dapet undangan wedding. Mei lalu, undangan pernikahan dari teman tercinta saya nyampe di rumah. Kundangan ke Jogjakarta !. Yap, si-ibu harus datang dong. 2 taon lalu, waktu si-ibu ini nikah, teman tercinta saya=Isyani ini rela dateng loh jauh-jauh. Malah sempet pula nemenin kami si-pengantin baru ini honeymoon kecil-kecilan.  Makanya, saya pun harus membalas kunjungannya itu kan.
 
  Tiga bulan sebelum hari-Hnya itu saya udah dikasi tau. Kaget dan senang. Kaget karena surprise abis acara weddnya ini. Senang, karena akhirnya satu-persatu teman-teman saya bertemu jodohnya.
Dan mulai saat itu pula, si ibu udah prepare buat ksana. Hehehe, awalnya ke Jogjanya mo naik pesawat ajahhh. Eh giliran cek harga, kagak ada yang murah tuh. Tiket promo udah abis. Ya sutralah, naik bis aja. Hiks, pengennya sih ngajak si-bapak. Tapi tau sendirilah, pekerja media macam si-bapak ini gak bisa sembaragan ambil cuti. Terpaksa deh si-ibu berangkat sendiri.

      Eiya, crita dikit ya, selepas kuliah hingga saat ini, tercatat baru 2 x saya ke Jogja. Pertama karena wedding teman kos saya di Temanggung ( landing di Jogja). Kedua, ya karena wedding juga= Isyani.

waktu ke Temanggung dulu, teman yang saya ajak = Isyani ini juga. Tuh mbulet aja kan, hehehe

Mempelai dan Ortu Mempelai Putri
santai, kelar resepsi
Si-ibu paling kanan bersama teman2 kuliah (reuni dehh)
  Back ke Isyani wedding sodara-sodara, Hari-nya sih tgl 14 Mei, dan horrayyy di Bali pas juga libur galungan, makanya saya berangkat lebih awal. Tgl 11 saya otw ke Jogja. Maunya sih tgl 10. Cuman, karena kebaya yang akan saya pake tuh baru jadi tgl 10, ya jdl keberangkatan molor sehari.

   Gembira sekali ktemu dengan teman saya itu. Maklum, terakhir ketemu ya di wed saya 2 taon silam  Dan boleh dibilang, begitu sampe Jogjakarta, saya langsung dijemput ma sodaranya lanjut ke rumahnya di Bantul sana. Karena emang udah niat banget pengen sekedar bantu2 dia di hari spesialnya itu, saya sama sekali ga pelesir ke Jogja. Hanya ikut belanja-belanja keperluan calon manten ke Bantul.

    Sempet kheki juga sih ditanya ma keluarganya kok si-ibu satu ini blum punya baby. Senyam-senyum aja sambil jawabnya, sembari minta doa.

    Dan sekarang teman saya itu udah hamil loh, ada kali 5 bulanan jalan sekarang. Mudah-mudahan deh cepet nular ke saya, amiin ya robbal alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini