2 Thn Bersamamu

Ini lagi santai di pantai Sanur, hunting kelapa muda, tuh masih diatas pohon, si kelapa yang kita cari, hehehe
di pantai Ujung-Karangasem. Dari pantai ini bisa liat Selat Lombok
      SABTU 9 OKTOBER
      Seperti baru kemarin ribet-ribet jadi pengantin, hey Oktober ini tepatnya minggu depan 17-Oktober genap 2 tahun perjalanan our family alias Bapak-Ibu Jeni  & Rosihan. Baru kemarin juga rasanya sibuk bahas baby, program bikin baby, ... singkat sekali 2 thn ini yak...

        Kalo review ke belakang, namanya juga keluarga baru, masih trial and error dan kata salah satu sobat karib saya,  keluarga baru itu masih banyak errornya, hahahaa...Bener juga siy.  Misalnya keuangan, mesti bongkar pasang strategi. Acara marah-marahan yang kadang muncul kalo bad mood, bla-bla-bla.

      Well, anyway apa saja yang sudah kami bukukan hingga dua tahun perjalanan kebersamaan ini, yang pertama terucap adalah kata alhamdulillah. Di tahun kedua ini, alhamdulillah (lagi) sudah banyak hal-tanpa mengurangi rasa syukur, sedikit mimpi-mimpi kami mulai tercapai. Semoga saja, hingga akhir tahun 2010 ini dimuluskan jalan kami.

     Apa kabar baby?? masuk akhir tahun pertama, hingga awal-awal tahun kedua, jujur rasa khawatir mulai melanda. 'Kok belum ya?",  " Aduh, kalah deh ma si-anu yang udah isi duluan,"  Kapan nih giliranku ", " Semoga positif bulan ini," merupakan pertanyaan-pertanyaan yang sumpah sering banget terucap.
Usaha-usaha kecil macam mengunjungi Obgyn pun sempat beberapa kali kulakukan. Saran teman, kerabat, kenalan untuk "ini-itu" pun ya sudah coba-coba kami lakukan. Panik ? sering bangetlah..hehehe
 Tapi, kalo pun hingga saat ini belum diberikan, Insya Allah kami yakini, Allah diatas sana pasti akan memberikannya, disaat paling tepat dalam pandanganNya.

Oya, anehnya, begitu beberapa bulan ini vakum kunjungan Obgyn, kok perasaanku lebih tenang ya. Ga kepikiran apa-apa, keinginan segera punya bebi malah berkurang. Justru saat rajin ke dokter untuk konsul, tiap pulangnya bawaannya tegang terus, ngebet gendong bebi lebih tinggi, kepikiran ada aneh2 dalam perut (naudzubillah) b.. Mencoba santai, dan berusaha secara alami aja, begitu saat ini. Asal tau aja, suamiku malah ga setuju blas waktu kapan hari lalu aku usulkan diriku untuk menjalani beberapa tes. " Udah alami aja dulu," katanya saat itu. Secara juga ya, aku kan sedikit parno ma medis. Takut banget tuh kalo harus tes USG-trans V (katanya sakiit ), blum tes2 lain. Duuuuhhhh, takuuuut...
Makanya pe detik ini, coba tetep alami aja. Banyak-banyak makan vitamin C, macam tomat dan minum susu Prenagen Esensis (meski masih suka males minum ato lupa), minum air kelapa muda, minum kunir asem untuk antioksidan (yang konon katanya bikin adem dan bikin kandungan subur).

     Wah jadi ngelantur, padahal mulanya mau bahas wed anniversary...Iya kemarin, aku usul untuk dirayakan di mana gitu. Upps, tapi pas barengan itu, ternyata oh ternyata, suami lagi ada even tepatnya Ketua Panitia Pameran Foto Jurnalis Olahraga yang openingnya hari yang sama. Emang siy, dari kemarin-kemarin si bapak sibuk meeting, tapi aku ga ngeh kalo acaranya barengan. So, syukurannya ??? ga tau deh jadi pa gak. Secara, dia evennya pagi pe sore, trus malem pe jam 10an masih nge-desk di kantor. Keluar jam 10 maleman juga ga enak kan, resto2 udah tutup, mall mulai tutup juga, aduuuuhhhh terpaksa deh minggu depan liat sikon aja.

       untuk sayangku, smoga kebersamaan ini selalu untuk selamanya (amiiin). Kalo taon ini kita masih berdua saja, Insya Allah taon depan kita rayakan sama-sama dengan baby lucu yang sudah kita tunggu.
      -Blog ini jadi kado 2nd Wed kita, huhuhu setelah sekian lama blog lama nganggur dan ku harus boyongan ke blog baru ini-

Love You Super Much

2 komentar:

  1. Beda beberapa hari ternyata kita, aku 1 Nov 2008, jadi tahun ini sama2 ngerayain ulang tahun kedua pernikahan ya ;)

    BalasHapus
  2. Samaan ya ternyata bu, mudah2an taon dpn perayaan wedd kita diramein si kecil yg udah sabar kita tunggu kehadirannya.. (amiin)

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini