Gaya Saya

     JUMAT 15 OKTOBER
      Saya merasa beruntung tidak fanatik dengan merk tertentu.Yang penting nyaman dikenakan. Kegilaan belanja? ah gak juga. Males dong kalo harus ngikuti trend. Sesuai kebutuhan aja sih. Tidak tiap bulan membeli baju. Kecuali momen2 tertentu, misalnya ada undangan acara apa gitu, saya pastinya prepare dgn baik. Dan, selalu beli outfit baru utk mengadiri momen2 itu. Kalo ga beli, ya jahit ke tukang langganan.  Biasanya juga, baju-baju itu kebanyakan cuma sekali pake aja. Cek lemari, ya ampun, masih ada juga tuh bbrp baju yang gak lebih dari 3x pakai. Malah ada yang baru satu kali, hihihii...Kecuali baju harian, dan buat kerja, pastinya ya sering banget lah dipake. Kalo baju beli jadi, saya lebih sreg baju-baju keluaran Ma*aH*** Dept store. Beberapa merk adalah favorit saya.

      Baju, saya masih bisa menahan diri, tapi wait, sepatu dan sandal? at least 3 bulan saya harus ganti sepatu baru. Gak tau ya, nih kaki emg ngerusak banget. Biar sepatu murah, dan mahal sekalipun, tetep aja pasti minta ganti di itungan 3 bulan. Jangankan sepatu, sandal juga begitu. Ada beberapa kali rasanya saya sampe buat suami saya malu hati. Bikin malunya sejak zaman pacaran. Lagi di tengah keramaian, tali sandal putus. Menyebalkan sih !. Tapi, ada juga kok bbrp koleksi saya yang masih bandel dan tetap enak dikenakan. Seperti sepatu bahan plastik keluaran Hongkong yg saya beli di Centro, Kuta. Ini sepatu asyik utk hang out. Trus, selop high heels dari suami *hadiah seserahan* ya iyalah khusus yg ini makenya pilih2 moment spesial, biar awet seumur idup. Kemudian, strappy shoes yang juga masih tetep awet, dan nyaman buat sesekali ke ktr.

       Entah ini kekurangan saya, atau justru kelebihan saya. Saya ga gelap mata kalo nge-mall only nge-mall aja, alias  tanpa beli apa2. Rasanya udah cukup puas kalo liat2 doang. Jarang banget kalo harus beli dadakan. Couz saya udah terbiasa merencanakan sesuatu sblm bela-beli. Misalnya dr rumah udh kebayang pengen cari sepatu model begini-begitu. Kecuali, tyt ada brg yg emang menurut saya baguus dan pantas dimiliki, baru deh berubah pikiran.

      Oya, sama seperti sepatu, saya lumayan boros utk kacamata. Minimal setaun sekali mesti ganti. dan herannya, minus saya juga ikutan nambah (salah satu alasan ganti kacamata). Alasan mendesak ganti kacamata sih,karena gagang patah. Trus, tes ulang lagi, ketauan kalo minusnya nambah. Utk urusan kacamata, saya punya satu optik favorit, harganya murah dan pilihannya keren2. Urusan kacamata, suami saya juga parah. Udh beberapa kali rasanya dia bikin rusak kacamata itemnya. Padahal, favorit saya, kasi hadiah ultah adalah kacamata item. Pernah punya kacamata item kembaran, eh dirusakin juga deh.

     Ehmmm rasanya gak ada habisnya deh kalo ngomongin lifestyle. Secara saya suka mengikuti meski gak harus punya. Saya kenal merk2 oke dan mahal dari majalah ataupun buku favorit saya, Miss Jinjing Belanja sampai mati yang udah keluar 4 seri. Saya kenal Jimmy Choo, Christian Loubotin, Louis Vuitton, dan merk2lain. Pengen punya ? gak ah, cukup buat pengetauan aja. Biar up to date. Siapalah saya, sampe harus punya barang-barang keluaran mereka. Beli tembakan ato kw-nya pun (maap2) saya tdk terminat. Rasanya, saya sudah puas dengan signature style saya.
  
         


1 komentar:

  1. Ternyata ada yang juga kakinya "pemakan" sepatu kayak aku :). Sepatu-sepatuku juga gak ada yang tahan lama tuh...

    BalasHapus

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini