Ultah Nikah ke-2

Cover depan undangan pernikahan

Usai akad nikah, pose sejenak lepas nervous
       SABTU 16 OKTOBER
          Minggu 17 Oktober 2010 besok, adalah ultah pernikahan kami yang kedua. Alhamdulillah untuk kebersamaan dalam tautan kasih sayang ini smoga hingga akhir hayat nanti, amiiin.

         Ya Allah Pemilik Keagungan Cinta, jadikanlah kami ini pasangan yang selalu saling mencintai dan setia dalam setiap detik perjalanan hidup yang kami lalui. Berikan selalu kesabaran, keihklasan, dan sikap  rendah hati, jika Kau berikan ujian baik kesedihan maupun kegembiraan serta menerimanya dengan segenap rasa syukur.
Jadikan pula kami ini pasangan yang takut kepada Engkau, dan hanya Bersandar Memohon KepadaMu.
siap2 ke lokasi resepsi, pose lagi

       Untuk suamiku yang aku kasihi, Ku bermohon kepadaMu Ya Allah, berikanlah dia kesehatan, rizki dan umur yang berkah. Bimbing selalu agar menjadi suami yang sholeh, bapak (kelak) yang baik,  imam, dan teladan bagi keluarga kecil  kami.

       Untukku, berikan pula saya kesehatan, rizki dan umur yang berkah. Bimbing selalu saya menjadi istri yang sholihah, ibu (kelak)yang baik, dan amanah terhadap apa yang dititipkan suami kepada saya.

        Untuk calon anak-anakku, Ya Allah yang Maha Pemurah, berikan kami ini keturunan, anak-anak yang sholeh dan sholihah ; yang takut hanya kepada Engkau, dan taat kepada kami kedua orang tuanya.

        Ya Allah, semoga Kau menjadikan keluarga kami menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah, selamat dunia dan akhirat.

Amiiin ya Robbal Alamiin.....

2 komentar:

Thank u telah meninggalkan pesan di box ini